Kamis, 19 Januari 2012

0 48 Hours Fest Day 1: Escape the Fate (minus Max) and more

Date: Kamis, 19 Januari 2012 13.29
Category:
Author: Afrizal Syaifudin
Share:
Responds: 0 Comment
Avenged Sevenfold: headliners Hari pertama membawa keluar setup skala penuh tahap termasuk replika raksasa bersayap-tengkorak logo dan banyak Pyro, tetapi mengatur sedikit antiklimaks, dan kerumunan orang mulai menipis
sekitar setengah. Seperti lagu band yang sudah semakin ambisius, musik A7X telah mendapat
berantakan dan tidak konsisten, dan mereplikasi beberapa lagu-lagu kacau hidup tidak persis berhasil. Kekuatan balada "Buried Alive" keluar dari lemah dan cheesy, dan epik "Saya tidak akan melihat Anda Malam (Bagian 1)," didedikasikan untuk drummer akhir The Rev, itu mengoceh dan berkesudahan. "A Piece Little Surga," dengan pergeseran canggung nya tempo, meluncur dari satu bagian ke bagian lain canggung.

Tapi vokalis M. Shadows (yang memakai kacamata hitam di malam hari untuk seluruh set) masih memiliki bintang rock yang serius angkuh, dan rocker lebih ringkas seperti "Bat Country", "Afterlife" dan "Binatang dan Pelacur yang" efektif mendapatkan pekerjaan yang dilakukan . Bayangan bahkan terus merasa kota kelahiran hari dengan referensi awal pertunjukan band di Huntridge dan Istana. Dia telah beristirahat suaranya untuk 48 jam tematis yang tepat sebelum pertunjukan agar siap (A7X bahkan dibatalkan tanggal San Francisco hari sebelumnya untuk memungkinkan dia untuk menyembuhkan), dan bahwa jenis dedikasi membuktikan bahwa festival ini dinilai pemula oleh band-band dan fans. Bahkan pada akhir hari yang panjang batu, kerumunan masih punya pengalaman A7X judul penuh.


Artikel Terkait :



Poskan Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^