Minggu, 22 Januari 2012

0 Cerita Dari Album 1 | Sounding The Seventh Trumpet

Date: Minggu, 22 Januari 2012 11.03
Category:
Author: Afrizal Syaifudin
Share:
Responds: 0 Comment
01. "Sounding The Seventh Trumpet" terjual 300 kopi diminggu pertama rilis. Sekarang telah terjual lebih dari 200.000 kopi.

02. "Sounding The Seventh Trumpet" kemudian dijual oleh Goodlife Record ke Hopeless Records dan diluncurkan kembali oleh mereka pada 19 Maret 2002.


03. Syn hanya memainkan lead guitar di lagu pertama album ini "To End The Rapture" dan sisanya dimainkan ZV,

04. Mereka merasa membutuhkan sebuah logo. Lalu mereka membayar $20 pada Micah Montague untuk menggambarakan logo tengkorak dengan sayap kelelawar, yang dinamakan Deathbat.

05. Dari awal, mereka tahu bahwa mereka tidak terikat pada salah satu genre secara spesifik. Makanya mereka bikin suara mereka khas sendiri.

06. Tahun 2002, mereka melakukan Take Action Tour (yang merupakan tur pertama A7X) bersama Mushromhead dan Shadows Fall,

07. Johnny berumur 3 tahun lebih muda dari semua personil A7X. Dia adalah bassist ke empat setelah sebelumnya ada, Matt Wendt, Dameon Ash dan Justin Sane. Dia masih sangat muda saat bergabung dengan A7X. Tapi dia mulai terbiasa dengan gaya hidup rockstar dan juga alkohol. Dia merasa band ini sangat menjamin baginya.

08. Tour van mereka diberi nama "The Road Dog"

09. Pada Oktober 2002 Larry Jacobson mengajak anggota A7X keluar untuk makan malam di Rainbow Bar dan Grill di LA untuk mencoba dan menarik mereka agar memungkinkan dia untuk menjadi manajer band. Dia mengatakan setelah mereka minum-minum sedikit dan diskusi mereka (A7X) memutuskan untuk membiarkan dia memanajeri mereka.

10. Warmness On The Soul adalah video pertama yang dibuat A7X.

11. A7X merekam video "We Come Out At Night" saat mereka konser di Warped Tour. Tapi tidak pernah dirilis hingga tahun 2007,

12. A7X telah tampil di empat kali di Warped Tour. Tapi Johnny hanya 3 kali.

13. Pada special thanks di album "Sounding The Seventh Trumpet", ada nama aneh yang tercantum disitu. Antara lain, Sparky Sulivan dan Duke sanders. Keduanya adalah nama peliharaan lama mereka,

14. Valary Sanders adalah additional vokal di lagu "The Art Of Subconscious Illution"

15. Saat menandatangani kontrak di Goodlife Records, Jimmy tidak mencantumkan namanya. Tapi mencantumkan nama temannya, Ky Petterson.

16. Chain Reaction, adalah tempat dimana A7X menggelar konser untuk pertama kali.

17. Vibe Megazzine adalah majalah pertama yang menampilkan foto Matt Shadow sebagai Covernya.


Artikel Terkait :



Poskan Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^