Minggu, 22 Januari 2012

0 James Owen Sullivan "Jimmy" 02/09/1981 - 12/28/2009 "Jimmy Jumped Into Life And Never Touched Bottom.

Date: Minggu, 22 Januari 2012 10.49
Category:
Author: Afrizal Syaifudin
Share:
Responds: 0 Comment

Menyentuh Kutipan dari Jimmy Orangtua Barbara dan Joe Sullivan

Semua Revolver A7X Edition 2010
♥ "Bagi saya itu lebih berkesan ketika orang mulai memanggilnya Jimmy
Sullivan." Barbara Sullivan

♥ "Bahwa seluruh kelompok dengan penampilan gothic dan lemak dan tindikan, mereka adalah orang-orang terbaik Mereka benar-benar.." Barbara Sullivan

♥ "Aku ingat kami pergi untuk menonton Jimmy bermain sekali. Jadi ada beberapa band yang berlangsung dan Jimmy datang dengan, hanya terwujud keluar dari kerumunan, untuk melihat apakah kita baik-baik saja di belakang. Dan saya membuat beberapa komentar seperti, "Oh-orang yang tidak baik." Dan dia hanya jenis terlihat pada saya, mengambil kedua bahu di tangannya, dan berkata, "Ayah, Anda tidak pernah mengatakan hal buruk tentang band lain." Rasanya seperti menampar saya wajah, idiot. aku menghakimi orang dan di sini dia bukan Itu hanya keren.. " Joe Sullivan

♥ "Itu punya banyak jiwanya di dalamnya." Joe Sullivan mengomentari album "Nightmare"

♥ "lagu terakhir-Nya. Ia bermain untuk saya Dia menyebutnya masterpeice nya.." Barbara Sullivan mengomentari "Fiksi" lagu

♥ "Dia adalah teman baik Tampaknya ia akan pergi hari tanpa tidur karena ia memiliki teman-teman untuk melihat.." Joe Sullivan

♥ "Ada secara harfiah 30 orang untuk datang yang benar-benar melihat Anda di mata dan benar-benar adalah sahabatnya Kami memiliki orang-orang mengatakan kepada kita bahwa dia adalah satu-satunya orang untuk mengunjungi mereka di penjara.. Kami memiliki orang-orang dari maskapai penerbangan memanggil kita, mengatakan mereka tahu karena dia mengambil waktu untuk berbicara dengan mereka karena ia terbang begitu banyak. " Barbara Sullivan

♥ "Kita semua diberkati untuk memiliki dia sekitar saya pikir dia tinggal 50 tahun senilai 28 nya. Dia melakukan semua yang dia ditetapkan untuk dilakukan, dan saya kira dia selesai.. Dia selesai besar." Joe Sullivan


Rev Puisi "Anggur di mulut" - "All Excess" DVD

Oh Sial! Apa yang ada di ember?
Apa yang ada di ember, tapi ember kotoran
tapi ember anggur,
dan anggur di mulut membuat Anda bahagia di selatan.
Membuat Anda Getta boner besar apa ya pergi? Nna lakukan.

Gitar digambarkan di bawah adalah milik Brian Haner Sr, ayah dari Synyster Gates kami. Brian Sr memainkan gitar dalam video musik terbarunya yang Anda dapat memeriksa di Youtube. Istrinya Suzy Haner telah itu dibuat sebagai hadiah Natal untuk suaminya yang tangan yang dibuat oleh seorang seniman yr 19 tua yang tinggal di Brazil. Namanya Britney. Brian berbagi foto dengan fans di twitter pada 2011/03/20. Ini adalah suatu bagian indah dari kesenian. untuk selamanya ... RIP Jimmy ....

Jimmy Cerita

Kita semua sangat menyadari apa individu mengagumkan dan unik Jimmy "The REV" Sullivan. Sebagian besar dari kita juga menyadari fakta bahwa dalam band jam tergelap menyusul meninggalnya Jimmy bahwa itu adalah cerita Jimmy bahwa mereka menceritakan di antara mereka sendiri yang membawa mereka kembali dari cukup dari rasa sakit menghancurkan kehilangan untuk menyadari bahwa mereka harus melanjutkan warisannya . Band ini telah perlahan-lahan telah berbagi beberapa petualangan seringkali hampir tidak bisa dipercaya hillarious Jimmy mengambil selama hidupnya. Di bawah itu tujuan saya untuk menulis apa yang mereka berbagi sehingga kita semua memiliki mereka sayangi. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menahan sedekat ke cerita karena mereka diberitahu. Saya berharap mereka tidak kehilangan sebagian daya tarik mereka berada dalam bentuk tertulis. Jika Anda kebetulan pada salah satu cerita dan saya tidak memiliki mereka terdaftar tolong beritahu saya di A7XES@yahoo.com. Saya akan senang untuk posting bahwa Anda adalah orang yang diberikan itu.

Lucu Jimmy. : D
Dudukan subway tangan:

M. Shadows menceritakan kisah ini pada Radio Octane dalam salah satu wawancara band pertama di awal promosi baru "Nightmare" album mereka. Dia memilih satu ini karena dia berada di New York selama wawancara dan cerita terjadi di New York juga.

Salah satu yang pertama kali band ini di New York M. Shadows, Val dan Jimmy memutuskan untuk mengambil naik kereta bawah tanah karena mereka tidak memiliki kereta bawah tanah di Huntington Beach, California di mana mereka dibesarkan. Mereka ingin mengalami naik pada satu hanya untuk melihat apa itu semua tentang. 

Cukup banyak segera setelah mereka naik mobil kereta bawah tanah Jimmy mengatakan ia ingin melakukan berdiri tangan. M. Shadows mengatakan kepadanya untuk tidak karena ada banyak orang di sana dan dia akan memukul seseorang. 

Jimmy bersikeras dia akan melakukannya dengan cepat dan tidak akan terjadi semuanya akan baik-baik saja. 

Mereka jenis berpendapat bolak-balik tentang hal itu beberapa kali tapi pikiran Jimmy sudah bulat. Nah ada kebetulan dude naik kereta bawah tanah dengan mereka yang dimuat ke bawah dengan tas belanjaan. Ketika Jimmy melanjutkan untuk melakukan tangannya berdiri ia memukul dude dengan belanjaan berakhir dengan kantong belanjaan tersambung ke kakinya. Jadi di sini adalah Jimmy di tengah-tengah mobil kereta bawah tanah berdiri oh tangan dengan tas belanja menggantung dari bagian bawah sepatunya nya. Sisa belanjaan terbang di sekitar. 

M. Shadows dan Val mulai mengambil bahan makanan membantu dude mendapatkan mereka semua kembali appologizing deras.

The Superman Pukulan:

M. Shadows mengatakan satu ini pada wawancara lain.
Sementara orang-orang berada di luar negeri dalam beberapa tahun yang lalu ada seorang dude yang tampaknya memiliki masalah dengan M. Shadows. Dia mengikutinya ke kamar mandi memberinya kotoran. 

M. Shadows mengatakan kepadanya untuk keluar dari wajahnya dan dia menuju keluar belakang bar di mana Val dan Jimmy. Dude mengikutinya keluar kembali dan mulai berlari mulutnya ke Val dan bersikap kasar padanya. Nah Jimmy jelas sudah cukup karena ia benar-benar terbang di atas puncak Val dan memukul dude di wajah dengan pukulan superman. Polisi muncul dan mengejar Jimmy untuk waktu yang lama berputar-putar sebelum akhirnya menangkapnya dan dia ditangkap.
Semua tersendat:

Di atas panggung baru-baru ini M. Shadows berbagi sedikit berita gembira. Dia mengatakan hanya ada satu waktu ia bisa mengingat Jimmy melewatkan mengalahkan dalam sebuah lagu. Dia mengatakan saat ini satu semua Jimmy tiba-tiba berhenti bermain dan ketika ia melihat sekeliling untuk melihat apa yang sedang terjadi Jimmy pingsan dingin pada kit nya. 

Tampaknya orang yang mengendalikan mesin asap sudah sedikit lebih bersemangat dengan ketebalan dan Jimmy telah pingsan karena dia tidak bisa napas.

The Guy Homeless:

M. Shadows lagi berbagi cerita ini.
Pada bulan Oktober tahun 2009 M. Shadows teman memberinya sebuah pesta bujangan di Palms di Vegas. Jimmy membawa tiang stripper. Dia juga pergi dan mendapat senilai $ 3000 dari satu dolar untuk diberikan kepada para penari telanjang. Selama waktu ini Jimmy memiliki rambut panjang dan jenggot penuh ia juga mengenakan celana renang yang sama biru seluruh akhir pekan. Para penari telanjang berada di bawah kesan Jimmy adalah beberapa dude acak tunawisma. 

Dalam salah satu momen Jimmy liar ia mengambil semua dolar yang telah diberikan kepada penari telanjang dan berlari menuruni tangga untuk berjudi.

Kematian dari Pigeon di Amsterdam:

M. Shadows menceritakan kisah ini di atas panggung di Amsterdam 2010.
Sementara band ini tur dengan Metallica pada tahun 2006 dan memiliki waktu yang sangat sulit membuka bagi mereka (kita berbicara 60.000 penggemar Metallica berdiri lintas bersenjata tidak bereaksi terhadap mereka sama sekali selama seluruh set mereka) orang-orang memilih untuk pergi pukulan off uap di Amsterdam . 

Nah sekitar 7 pagi Jimmy membunuh seekor merpati dengan memukul keluar dari udara. Dia telah mengatakan burung-burung yang tampaknya tanpa takut manusia bahwa mereka tidak harus percaya manusia sebelum ini terjadi. Tiba-tiba polisi sepeda muncul dan fuli kotoran keluar dari padanya. Dia mengambil off berjalan dan ia akan pergi selama beberapa detik dengan menggeliat keluar dari jaketnya tetapi mereka akhirnya menangkapnya dan melemparkannya ke penjara. 

Sekitar 12 jam kemudian dia menelepon orang-orang untuk datang mendapatkan dia. Dia berteriak kepada mereka tentang keinginan pizza dan shrooms. Jadi ketika mereka kembali ke hotel mereka semua memiliki waktu yang mengagumkan menonton Jimmy makan pizza dan perjalanan keluar pada shrooms.

Sekitar 2 hari kemudian di Ring Rockin Rockin Taman konser Jimmy harus berhenti sejenak karena dia tidak mandi setelah macing dan ketika ia mendapat panas itu berlari kulitnya ke matanya membutakannya sementara.

Dude! Dapatkan menjauh dari drum saya:

Berikut ini diberitahu oleh Jason Berry, yang gendang Jimmy teknologi dan lama teman, pada pembuatan video "Nightmare". Dalam video tersebut, Jason menjelaskan bahwa ketika band akan bersiap-siap untuk bermain kadang-kadang Jimmy tidak itu harus dilihat. 

Ia menjelaskan bahwa banyak kali Jimmy hanya akan bertanya-tanya di sekitar tempat menjelajahi dan mungkin sedikit hilang sehingga untuk mendapatkan perhatian dan kembali ke tempat ia seharusnya untuk bermain M. Shadows akan mendapatkan di belakang drum Jimmy dan melakukan riff sampai ia muncul. Ketika Jimmy akan muncul ia akan menjadi semua gugup dan cemas mondar-mandir dan berdiri di atas M. Shadows sampai ia bangkit dan menjauh dari kit nya.
Jangan Pernah Tunggu Dengan Kid itu:

Cerita ini diberitahu oleh M. Shadows di Lowell, Mass 22 Januari 2011.
"Bertemu bajingan itu ketika ia berusia dua belas dan ia mendapatkan berteriak pada oleh seorang guru saat dia naik pohon dan ibuku menatapku dan berkata,". Jangan pernah pernah bergaul dengan anak itu "Jadi wajar ... ( tertawa) Dia akhirnya memenangkan orang tua saya selama dan mereka hancur serta kami dan semua fans kami ketika ia meninggal. "

Dikirim oleh: Kim Bonacher Terima kasih Kim!
Jimmy dengan pacar yang indah dan belahan Leana

Harga:

    "Pergi dari memainkan backroom dari bar ke acara untuk 80.000 orang ... yang cukup liar." - 2007 -

    "Album, musik, dan pertunjukan live itulah yang kami lakukan di sini." - 2006 -

    "Kami senang berada di jalan saya benar-benar bosan jika aku pulang terlalu lama atau dalam satu tempat terlalu lama. Touring lebih menyenangkan, tetapi tindakan menciptakan musik yang orang cinta adalah juga sangat memuaskan.."

    "Pasangan pertama bulan ketika Anda merilis album, orang banyak tidak tahu lagu-lagu yang cukup juga, sehingga acara menjadi lebih baik setelah beberapa bulan."

    "Aku hanya bangga dan saya tersentuh ketika saya melihat seseorang dengan yang baru Avenged Sevenfold tat dan sekarang saya selalu memastikan bahwa saya memeriksa mereka jika mereka sportin'one.. Itu berarti ketika Anda menempatkan tinta orang lain pada Anda tubuh. "

    "Seperti kebanyakan band-band kita keluarga, keluarga sebelum band Jika kami putus besok, kita masih akan menjadi teman.."

    "Saya menyebutnya hal double-naik hanya karena kurangnya definisi yang lebih baik karena tidak ada yang melakukannya.

    "Sangat sulit untuk menjaga diri di lonceng tanpa mampu melihat Anda tidak dapat melihat dua tempat pada waktu yang sama.. Tangan kanan saya alami dapat menemukan perjalanan sendiri, jadi saya harus melihat bel di sebelah kiri, dan Anda juga harus membawanya ke memukul snare, sehingga mendapat sedikit keras dan saat itulah Anda mulai tampak seperti gurita yang aneh sialan, mengagumkan! "

    "Aku menyukainya, aku hidup untuk itu aku tidak pernah bisa tinggal di satu tempat. Dan saya seperti Semangat untuk keluar sana dan bermain hidup dan gaya hidup seluruh yang datang bersama dengan itu. Aku suka pesta ketika waktu untuk pihak yang tepat, seperti yang kita semua lakukan, saya percaya Berada di negara-negara baru setiap minggu hanya mengagumkan ketika Anda mengambil dalam budaya asing.. Ketika kita pergi ke negara lain, kami selalu memastikan bahwa kami memiliki beberapa hari antara menunjukkan dan bisa melihat tempat-tempat yang kita ingin melihat Ini sempurna-kau berlibur dan pekerjaan Anda, juga. Aku terobsesi dengan melihat sebanyak mungkin dunia.. "

    "Atas semua Avenged Sevenfold album ini 10 kali lebih baik daripada yang lain."

    "Critical Acclaim hanya dalam kegilaan wajah Anda pergi, itu semua hanya menempel pada itu dan tidak transisi ke sesuatu yang benar-benar meninggalkan lapangan."

     "Acara headlining terbesar yang pernah kita lakukan berada di Gibson Amphitheater di LA Itu momen yang besar sekali. Juga, momen besar adalah pertama kalinya kami pergi keluar di atas panggung dengan Metallica dan Oh. Pertemuan banyak idola saya seperti Vinnie Paul. Saat-saat yang selalu benar-benar bermanfaat. "

    "Dia sangat berpengaruh dalam diri saya menjadi musisi pada umumnya Dia membawaku ke ensemble perkusi nya, yang jenis akhirnya menjadi sebuah band dan dia mengajari saya tentang teori musik serta teori drum.. Dia selalu dipompa saya dan nerver gagal menunjukkan kepada saya bahwa dia pikir saya punya banyak potensi sebagai drumer. Saya pikir banyak instruktur drum yang tidak benar-benar mempengaruhi Anda untuk mencoba untuk menulis musik, mereka terutama berfokus pada drum, Anda tahu? Mengacu instruktur nya di LA Harbor College Jeannette Wrate.

     "Saya mulai bermain double bass di kelas 6 atau 7, tapi tidak ada yang pernah mengajarkan saya, jadi saya tidak benar-benar mencari cara untuk membangun ketahanan dan stamina saya hanya melakukan lurus keenam belas-catatan secepat Anda inginkan sampai jauh kemudian , sampai aku berusia sekitar 19 atau lebih. "

    "Saya tidak melakukannya dengan baik dengan teknologi." referensi saat nya i-pod pecah kehilangan lebih dari 4500 lagu langka dan vintage.

     "Itu adalah sedikit kekecewaan Itu hanya seperti minum sesuatu yang terasa agak buruk dan tidak melakukan apa-apa untuk Anda.. Dalam jangka panjang, saya akan hanya agak membiarkan Raja cobra hidup, kau tahu? Karena dia adalah seorang Bajingan keren. " referensi minum darah ular kobra. "

    "The Rev sangat baik datang dengan lagu-lagu penuh Bahwa orang sebuah pekerjaan, dia badass dan dia seorang penulis besar Dia berjalan di dengan.." Little Piece of Heaven ", dan rasanya seperti sebuah film delapan menit dalam kepalanya. Dan kami seperti Fuck yeah dude! "-M.Shadows-

    "Saya bisa menulis gaya yang saya pilih Aku selalu sangat dipengaruhi oleh Danny Elfman, Oingo Boingo, Mr Bungle, dan band-band seperti itu.. Dengan semua bagian yang berbeda dan nuansa sinematik."

    "Surat yang saya tulis (untuk rocker a) adalah Mike Patton. Aku dan Synyster (Gates) menulis kepadanya mengatakan bahwa kita telah menemukan dia gay karena lirik 'My Ass Apakah On Fire' oleh Mr Bungle. Dan seseorang menulis kembali mengatakan 'Maaf, Mike adalah satu-satunya yang tidak menyala di Mr Bungle'. Mereka benar-benar menulis bahwa kita "Hammers Logam. 2.006 Wawancara

        "Tidak ada yang bisa mendapatkan sesuatu dilakukan jika mereka benar-benar keluar dari kontrol sepanjang waktu Semua orang suka pergi keluar dan memiliki beberapa minuman dengan teman-teman terbaik mereka,. Saya tidak berpikir siapa pun di planet ini tidak suka melakukan itu . "

        "Aku merobek keluar dari rahim ibuku sebagai berantakan, berdarah menjerit menyebabkan rasa sakitnya sebanyak mungkin saya akan mengatakan yang bejat.."

        "Semua orang di band ini telah mengalahkan Johnny sampai di beberapa titik."

        "Saya menyalahkan diri sendiri dari 17 kali dalam satu hari Itulah pukulan terburuk yang pernah saya dibagikan.. Aku begitu sakit yang sulit untuk mendapatkan bahwa beban terakhir keluar."

         "Pakaian Anda akan berpikir Anda akan selalu bersih ketika Anda tinggal di tikar binatu, tapi tidak ada! Saya! Tinggal di tikar binatu selama 6 bulan dan saya hanya mencuci pakaian saya dua kali."

        "Revs bajingan gila dan dia adalah teman terbaik semua orang". -M. Bayangan-

        Kutipan favorit Jimmy dan terbaik berbalik dalam periode waktu terpendek yang diceritakan kepadanya oleh Matt Berry: "Suatu hari saya hanya akan turun dari bus ini dan aku akan berjalan di hutan dan saya tidak pernah akan datang kembali dan ketika Aku datang kembali saya akan menjadi master 9 ".

         ". Laba-laba dan kotoran di wajah sialan saya, saya tidak senang tentang itu sama sekali Tidak ada yang akan senang laba-laba di wajahku Tapi itu akan terlihat keren..." - Jimmy referensi laba-laba merangkak di wajahnya dalam "Afterlife" video -

        "The Rev adalah salah satu orang paling berbakat saya tahu dan pernah bertemu. Tidak peduli apa band Anda bicarakan, band paling terkenal terbesar dari semua waktu, dia di atas sana sejauh yang saya khawatir. Dia brilian penulis, dia punya salah satu suara favorit saya di dunia, dan saya tahu ini fakta, dia drummer terbaik di dunia Maksudku., menempatkan hal-hal bersama-sama dan dia dude cukup tak terbendung "-Brian Haner Jr /. Synyster Gates-

        Dalam sebuah wawancara 2008, Synyster Gates bercanda mengatakan bahwa dalam gendang 3rd Jimmy adalah baik kulkas atau stripper cebol.

        "Kami tidak tahu bagaimana menulis musik cara apapun selain proses kami, yang macet oleh diri kita sendiri pada kita sendiri dan kemudian kita datang setiap beberapa hari atau lebih dan menulis secara kolektif, memiliki beberapa minuman dan (mess) sekitar. Apapun keluar, keluar. Saya pikir itu akan merugikan karir kita jika kita sengaja mencoba untuk menulis hit karena kita bukan tipe band "2009.

      "Untuk saat ini, semua orang berjuang dengan (ekonomi miskin), hal terbaik yang dapat kita lakukan adalah memberikan mereka sebuah pertunjukan yang mengagumkan. 2.009

   "Siapa saja yang membaca lirik dan benar-benar tahu apa-apa tentang kami, mereka akan tahu kita tidak mempromosikan baik Itu satu hal tentang band ini, bahwa aku mengasihi adalah bahwa kita tidak pernah benar-benar mendorong berbagai macam, seperti, keyakinan politik atau agama pada orang. Kami hanya., musik di sana untuk menghibur dan mungkin pemikiran-memprovokasi di kedua sisi, tapi kita tidak mencoba, seperti, benar-benar mendorong sesuatu ke dalam tenggorokan seseorang. Ada terlalu banyak band yang melakukan itu saat ini, saya pikir. " 2.009
♥ ♥ REV
~ R.I.P Jimmy The Rev Sullivan ~


Artikel Terkait :



Poskan Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^