Kamis, 12 Januari 2012

0 Fakta | Matt Shadows

Date: Kamis, 12 Januari 2012 12.13
Category:
Author: Afrizal Syaifudin
Share:
Responds: 0 Comment

Nama Asli : Matthew Charles Sanders

Lahir : Huntington Beach, California, Amerika Serikat, 31 Juli 1981

Genre : Metalcore, Hard rock, Heavy Metal, Hardcore Punk

Pekerjaan : Musician, Songwriter, Vocalist, Guitarist, Pianist Instrumen Vocals, Piano, Keyboards, Guitar, Bass

Tahun aktif : 1999–Present 

Label : Warner Bros, Good Life Recordings, Hopeless Records

• M. Shadows memiliki satu adik perempuan bernama Amy. Nama orang tua nya adalah Gary Charles dan Kimberlyann. Anda dapat melihat Gary di intro pada DVD “Live In LBC”

• M.Shadows pelatih vocal adalah Ron Anderson yang telah melatih Axl Rose.

- Konser pertama Matt nyatayang dihadiri adalah Rancidketika “Lets Go” keluar. o Pada tahun 2007, Mattbertunangan dengan pacarlama waktu ValaryDiBenedetto.o Mereka menikah 17 Oktober2009 di Palm Springs, California. Peata pernikahanMatt diadakan 3 Oktober 2009di The Palms di Las Vegas,Nevada. Pasangan ini berbulanmadu di Afrika.o Valary adalah manajer tur band asli dan dealer merch.o Valary muncul dalam pitavideo baru dirilis “Dear God”.(Scene dari video di atas)o Valary juga terlihat di videountuk “Seize The Day” sebagai pacar Matt yang hamil, dan meninggal dalam video itu.

- Matt mengaku mengutil dimasa lalu.

- Matt adalah 6’1 danmemiliki mata hazel.

- Matt pernah mengisi vokaluntuk Jonathan Davis dariKorn di Eropa ketika Jonathan jatuh sakit sebelum pertunjukan.

- Matt selalu menginginkanhelikopter kustom. Namun diatidak pernah dapatmenemukan waktu untukpergi mendapatkan satudibuat.


- Naik sepeda motor adalahpelarian bagi Matt. Hal inimemungkinkan dia melarikandiri dan menjernihkanpikirannya. 

- Bill Bourroughs, salah satuanggota pertama dari “Circle”Gang Vicious, kemudian TSOLadalah paman Matt.

- Grill s-Matt ‘biaya $ 8.000,00dan itu terbuat dari platinumdan berlian. Ini dibuat

padaEddie’s Gold Gigi Atlanta, GA.

- Dia tampil di Good Charlotte's song, "The River," bersama dengan bandmate / gitaris Synyster Gates

- Diproduksi album The Confession, Requiem

- Cowboy Troy Temannya meminjam nya vokal untuk lagu "Buffalo Stampede," preview yang dapat didengar di Cowboy Troy's MySpace

- Sings di Kisses For Raja lagu "Seperti Selalu" dengan Tony Lovato, sebelumnya dari Mest. Check it out di KFK Official MySpace

- Tamu vokalis pada Panther Steel lagu, "Turn Out the Lights," off dari album Rasakan Steel

- Favorite pegulat profesional: Triple H


- Matt lebih suka jagermisteratas taquila.

- Aktris favorit Matt adalahAngelina Jolie karena sheshot

- Matt ‘Says Iron Maidenmemakai menunjukkanpaling rumit.

- Matt menyukai lidah ularyang ditambahkan ke videoBat negara.

- Matt menulis riff gitaruntuk The Beast dan Harlotdan tepuk tangan sorak kritis.

- Pada tur 2005 , ada orang yang melakukan bertemu dan menyapa, Matt diludahi oleh seseorang yang tidak menyukai musiknya. LaluBrian / Synyster Gates membanting kepala di atas meja dan menahannya di sana sampai keamanan datang.Matt berjalan pergi menjadi pria yang lebih besar kita semua tahu dia. Val keluar dan menangani pacarnya. Bat-Country adalah videopaling difavoritkan Matt yangmereka pernah dilakukannya.

- Matt sedang duduk disebuah bar di Bangkok,Thailand, berusaha rappikirannya di semua priamuda memamerkan melewatinya yang memiliki perubahan seks untuk menjadi pelacur ketika tiba-tiba ia mendapat untung oleh lembek sesuatu di kakinya.Yah banyak gadis di Thailand memiliki kemampuan untuk menggunakan prajurit mereka untuk katakanlah item memulai seperti bola pingpong. Ketika ia melihat kebawah dia menyadari bahwadia telah terkena pisang dari seorang gadis di seberang ruangan. Dia segera berlari kekamar mandi mencoba untuk melepasnya dari celana sambilberusaha untuk tidak menyentuhnya. Dia mengatakan baunya benar-benar buruk.

- Matt adalah individu yangsangat cocok sebagai semuaorang bisa melihatnya.Sebagai bagian dari karyanyakeluar rutin ia berjalan, jujitsupraktek, bermain golf, dan tidak kinerja pelatihan inti. Diamakan sehat juga.

- Pada satu titik Matt menyukai lagu Barbie Doll dari Aqua. Dia mendorong Rev jadigila dengan itu bahwa Rev melemparkannya ke luar jendela bus sementara itu bergerak. Bagian yang menarik adalah bahwa itu adalah CD REVS.

- Matt mengira Seize The Day adalah video canggih. 22.Ibu Brians-Haner , SuzieHaner, akan menghentikansebentar video Seize The Daypada saat Matt telanjang danmemberitahukan tentang halitu. Sampai-sampai tahun 2007 Matt piercing bibir yangterletak di sisi kanan bibirbawahnya. Meskipun ada beberapa desas-desus dalam hal mengambang tentang mengapa ia membawanya keluar termasuk insiden itudia hampir menelan dalam tidurnya dia tidak mengatakan apa-apa resmi tentang alasannya. Dia juga mengatakan dia menyesal pengukuran telinganya begitu besar sekarang. gauge saat-Nya adalah 7 / 16. Tampaknya dia mungkin perampingan pengukur sekarang.

- Matt membuat album terbaru Requium sayangnya sekarang band ini bubar.

• M. Shadow telah mengatakan bahwa ia menghabiskan sampai 8 jam sehari, dalam seminggu, untuk menulis lagu.

• M. Shadows mengisap rokok pertama bersama The REV ketika ia berusia 12 tahun.

• Pada tahun 2007 M. Shadows bersama dengan Synyster Gates berkolaborasi dengan Good Charlotte di lagu “The River”

• M. Shadows dites untuk menentukan apa jenis alkohol mempengaruhi tubuhnya sehingga dia tahu apa yang dapat di minumnya. Dia minum Grey Goose dengan Cranberry Juice.

• Mengendarai sepeda motor adalah pelarian bagi M. Shadows. Dia selalu ingin chopper custom. Namun dia tidak pernah dapat menemukan waktu untuk berpergian.

• M. Shadows memiliki 1 anjing. namanya adalah Bella.

• M. Shadows pernah berkolaborasi dengan Korn.

• M. Shadows alergi terhadap rumput.

• M. Shadows mempunyai mata cokelat.

• M. Shadows menulis riff gitar untuk The Beast and The Harlot dan Critical Acclaim.

• M. Shadows menulis lirik untuk lagu Dear God, Gunslinger, Brompton Cocktail dan Seize The Day. Pada kenyataannya M. Shadows lah yang melakukan penulisan lirik lagu untuk A7X.

• Pada tur 2005 warped tour Matt diludahi oleh seorang fans yang tidak suka dengan musiknya. Synyster Gates membanting kepala pria tersebut di atas meja dan menahannya di sana sampai keamanan datang.

• Di tahun 2004 pita suara M. Shadows mengalami kerusakan sehingga band ini sekarang lebih memilih untuk tidak Scream lagi. Dan ini adalah keputusan bersama.

• M. Shadows mendapat pengaruh musik dari Guns N 'Roses, Iron Maiden, Metallica, Megadeth, dan Pantera. Pengaruhnya Scream adalah Philip Anselmo mantan Pantera.

• Sebelum Avenged Sevenfold M. Shadows punya band bernama Succesful failure. Selama waktu itu ia menulis lagu Street yang ditambahkan ke album pertama A7X "Sounding Seventh Thrumpet”.

• "Use Your Illusion" dari Guns and Roses adalah album favorit M.Shadows sepanjang masa.

• Pada bulan November 2010, saat tur dengan USO di Irak, M. Shadows membeli pena emas 24 karat yang digunakan oleh Saddam Husein senilai US $ 5.000.

• Bat Country adalah video favorit M. Shadows.

• M. Shadows menyukai lidah ular yang ditambahkan di video Bat Country.

• M. Shadows berpikir Seiza the day adalah video yg canggih.

• Sampai tahun 2007, M. Shadows memiliki cincin bibir yang terletak di sisi kanan bibir bawahnya. Meskipun ada beberapa rumor mengambang tentang dalam hal mengapa ia membawanya keluar termasuk insiden dia hampir menelan itu dalam tidurnya.

• M. Shadows berhenti menunjukkan pertunjukannya di Skotlandia karena ada gadis yang terluka parah. Mereka kembali setelah gadis itu telah mendapat untuk perawatan medis. Dia juga berhenti menunjukkan pertunjukannya diUproar 2010 di Amerika Utara Timur ketika anak laki-laki jatuh ketika mereka sedang bermain dan mereka kembali setelah ia dibawa untuk mendapatkan perhatian medis.

• M. Shadows adalah penggemar dari Lakers dan bermain basket di jalan dengan teman-teman ketika ia ada di rumah.

• Makanan favorit M.Shadows adalah munchie Pop Tarts.

• M. Shadows mengatakan Bangkok, Thialand adalah Kota Evil Sejati.

• Aktris Favorite dari M.Shadows adalah Angelina Jolie karena Angelina Jolie itu HOT.

• Tv show favorit M.Shadows adalah South Park.

• M. Shadows mengakui sering mengutil di masa lalu.

• Konser pertama yang pernah dia hadiri adalah konser Rancid.

• Pada tahun 2007, Matt bertunangan dengan Valary DiBenedetto. Mereka menikah pada 17 Oktober 2009 di Palm Springs, California. Pesta nya diadakan pada 3 Oktober 2009 di Palms di Las Vegas, Nevada. Pasangan ini berbulan madu di Afrika.

• Valary adalah manager tur A7X dan ia juga yang menjual Merch di stage pada saat A7X konser.

• Valary membantu kemajuan keberhasilan A7X dengan mempromosikan band di Warped tour menghabiskan berjam-jam di bawah terik matahari membagikan kaset dan poster kepada orang-orang disekitar. Dia juga akan mencuri uang dari orang tuanya ketika ia membutuhkannya. Valary muncul pada video "Dear God" dan ia juga mengisi beberapa scream di lagu The Art Of Subconsious Illusion.

• Valary juga terlihat di video “Seize The Day” Permainan favorit M. Shadows 'di Xbox adalah "Call of Duty Modern Warfare 2". Dia bermain sebanyak yang ia dapat ketika ia memiliki waktu luang. Dia juga pernah bermain dengan penggemarnya. Dia punya kelompok khusus dia bermain dengan secara teratur.


Artikel Terkait :



Poskan Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^