Jumat, 20 Januari 2012

0 wawancara Tatto Para Personil Avenged Sevenfold

Date: Jumat, 20 Januari 2012 16.17
Category:
Author: Afrizal Syaifudin
Share:
Responds: 0 Comment
 ♥ Karena Matt menyukai cerita Alkitab dari empat penunggang kuda ia memutuskan untuk memiliki lengan dibuat untuk lengan kirinya. Dia berpikir bahwa kuda-kuda dengan otot-otot mereka akan terlihat sangat keren. Dia
menyebutnya Sleepy Hollow memenuhi Alkitab. Lengan itu selesai selama perekaman dari "Avenged Sevenfold" album.
Tato pertama 

♥ Matt adalah dari logo untuk band H2O. Mereka adalah band punk pertama dia benar-benar menyukai. Hal ini terletak di bagian bawah kakinya. Dia punya tato saat ia berusia 14 tahun. Orangtuanya tahu tentang itu ketika ia di kelas 8. Mereka tidak senang pada saat itu tapi sekarang mereka tidak peduli. Tato kedua adalah dari hati dengan api di sekitarnya dan di tengah-tengah jantung adalah kata-kata "Sejati sampai mati". Dia punya tato bahwa ketika ia berusia 15 tahun.

♥ Terletak di lengan kanan atas Matt adalah perwakilan mikrofon-nya menjadi penyanyi. Dia memiliki tengkorak dan tulang bersilang dengan 7 untuk membunyikan trunpet ketujuh di atasnya. Lengan kanannya juga memiliki banyak item lainnya termasuk berbagai kapal roket kecil, jantung, sebuah mawar menciptakan lengan penuh. Dia juga memiliki tato A7X di pergelangan tangan kanan dan tangan berdoa di lengan kanannya.

♥ Terletak di dada Matt adalah dua bintang laut yang biru dan hitam. Dia juga memiliki penutup untuk "membunyikan Seventh Trumpet" diciptakan kembali di dadanya. Dia memiliki versi sendiri dari Deathbat terletak di perut bawahnya. Dia mengatakan Deathbat adalah wakil dari album Waking Fallen. Seniman menggunakan banyak nada magentia dalam warna nya.

♥ "Setelah saya punya tato saya ketika saya berusia 15 tahun saya pergi gila dari saat tahu aku seperti tato lebih dari kulit normal saya.. Ketika saya melihat kulit saya sendiri saya mendapatkan discusted di itu. Saya langsung ingin menutupinya dengan sesuatu. Itulah mengapa saya terus jujur mendapatkan tato. "-M. Bayangan-

♥ Matt tidak ingin tato wajahnya tetapi ia memiliki rencana untuk naik lehernya suatu hari nanti. Ia juga memiliki desain dalam pikiran untuk backpiece tetapi ia tidak memberitahu siapa pun apa itu karena jika seseorang pergi dan mendapatkannya sebelum dia dia akan marah ..

♥ Matt mendapat potret Jason Berry (JB Dizz) yang telah berteknologi Drum Jimmy selama bertahun-tahun pada tahun 2008. Kat Von D melakukannya di tokonya. Matt dan Jason taruhan untuk melihat siapa yang bisa paling lama tanpa memotong rambut mereka. Matt pecah atas dan memotong pertama sehingga Jason menang tetapi selama waktu itu Jason hampir perubahan kepribadian lengkap. Dia menjadi gila saat Matt mengatakan begitu untuk menghormati seluruh kesepakatan dia potret Jason di kakinya. Catatan: Jason Matts pria terbaik pada pernikahannya dan Jason juga memiliki lengan teman di lengan kirinya yang meliputi Matt, Val, Jimmy dan Johnny hanya untuk beberapa nama.


Brian Tatto Catatan dan Pendapatnya

Tato pertama ♥ Brian adalah nomor 1 terletak di ibu jarinya. Karena itu tato pertama dia mengira nomor 1 itu pas. Dia punya tato saat ia berusia 15 tahun.

♥ "Aku hanya memiliki teman-teman muda dan lebih tua yang telah mereka. Saya pikir mereka keren dan selalu menyukai bagaimana mereka melihat dan orangtua Anda tidak akan membiarkan Anda memiliki mereka ketika Anda 12-13, usia itu. Aku menyembunyikannya dari mereka untuk sementara waktu kemudian mereka menemukan Apa yang bisa mereka lakukan?. "-Synyster Gates-

♥" Saya ingin banyak tato tapi saya tidak pernah berpikir aku akan menjadi konyol ini "-Synyster Gates-.

♥ tato Brian terbaru adalah Marlboro dieja di buku-buku jarinya dilakukan oleh Artis Hibah Cobb. Ia juga memiliki tato yang terletak di belakang telinga kirinya yang berdiri untuk membunyikan Seventh Trumpet.
Lengan kiri 

♥ Brian adalah desain lengan, terdiri dari monster yang terhubung ke mesin. Mesin ini pada dasarnya torchering mereka. Sarana torcher tidak diketahui bagi semua orang kecuali Brian.

♥ "Saya pikir itu ternyata benar-benar sangat baik Seorang seniman tato baru yang saya belum pernah bekerja dengan dirancang dengan saya.. Yang rakasa hijau besar di bagian atas lengan saya atau rakasa utama adalah bekerja pada sisa monster menjalani operasi atau apa pun Mereka dihubungkan ke mesin yang sedang torchered dengan cara operasi. Jadi, itulah hidup saya.. "-Synyster Gates-

♥ Ketika A7X berada di Paris dengan anggota Good Charlotte kedua band punya peti berdarah tato di bagian dalam jari tengah kiri mereka. Dengan pengecualian M. Shadows.

♥ "Saya 15, dan itu nama saya di punggung saya, saya mendengar ada Crip disebut Sembilan yang tinggal di Compton yang memberikan anak-anak di bawah umur tato.. Jadi aku dan beberapa teman putihku meluncur ke Compton swap bertemu dan mendapat bertinta! " Bagaimana Brian mendapatkan nya tat pertama.

Zacky yang Tat Catatan dan Pendapatnya

♥ Zacky memiliki Sebuah belakang telinganya karena dia setuju untuk mendapatkannya ketika Brian kehilangan bertaruh dengan Matt bahwa para malaikat tidak bisa membuat comeback di World Series. Para malaikat itu kembali begitu dia seharusnya mendapatkan tat tetapi Zacky setuju untuk mendapatkan tat baginya karena masalah uang. Zacky pada dasarnya mengambil satu untuk tim. Zacky sebenarnya bangga tato.
Beberapa 

♥ Zacky tato di lengan kanannya dilakukan selama pembuatan album "Avenged Sevenfold. Yang termasuk Mickey Mouse dipenggal.

♥ Zacky memiliki versi nya Deathbat di punggungnya lebih rendah. Ini adalah baseball dengan sayap kelelawar.

♥ Zacky juga memiliki Deathbat hijau di dadanya. Itu selesai tepat sebelum rekaman dari "Seize the Day".

♥ Zacky juga memiliki peti berdarah di jari tengah tangan kiri.

♥ "Tato dapat memotivasi dalam segala macam cara."-Zacky V._

♥ "Tato dapat menyembunyikan dan membuat saya terlihat seperti penggemar seperti yang saya lakukan sekarang saya punya tato otot pada otot saya.."-Zacky V.

♥ "Saya selalu ingin mendapatkan tato Saya ingin menjadi orang berkeliling di mobil bagus orang selalu memandang rendah tetapi sebenarnya sukses. Ya hanya membuat berdiri.. Jadi mereka tidak dapat memandang rendah lagi. "Zacky V.--
    Johnny Tatto Catatan dan Pendapatnya

♥ Johnny memiliki bir dan anggur di buku-buku jarinya.

♥ Johnny 18 ketika ia punya tato pertamanya.
 Lengan kanan ♥ Johnny memiliki potret rakasa film banyak menutupinya.

♥ "Aku suka film horor tua Hitam dan putih."-Johnny Kristus-

♥ Johnny akan senang menjadi seorang koboi jadi dia koboi tato di sisi kiri lehernya

♥ Johnny memiliki sebuah pohon di bagian atas lengan kanannya dalam tema Raven dengan Egar Allen Poe. Artis ditambahkan api untuk anggota badan.

♥ "Aku punya sepotong bekerja pada bahu kanan atas saya dengan Adam Barton Dia benar-benar ingin untuk beberapa alasan bahwa pohon akan mulai memiliki api seperti cabang-cabang.. Kita selalu agak lelucon tentang hal itu. Rasanya lucu pada saat itu. Itu adalah seharusnya sesuatu tentang Raven, Egar Allen Poe. "-Johnny Kristus-

♥ Johnny memiliki monster modern di lengan kirinya yang terdiri dari Jason, Chucky, Freddie, dan banyak lagi.

♥ Johnny memiliki tato baru yang terletak di bawah kakinya.

♥ Johnny juga memiliki peti berdarah di jari tengah tangan kiri.

♥ "Saya tidak akan menyesali apapun tato saya."-Johnny Kristus

♥ "Ada orang yang mengatakan apa yang akan Anda lakukan dan bagaimana Anda akan mendapatkan pekerjaan sekarang bahwa tato Anda terlihat?

    The Rev yang Tatto Catatan dan Pendapatnya

♥ Menurut orang tua Jimmy tato pertamanya adalah di lengannya. Ini adalah peti mati berisi telur dan Kelinci Paskah meletakkan mati di atasnya.

♥ Jimmy berpikir tato membuat orang terlihat lebih menarik.

♥ "Sesuatu untuk melihat di tubuh Anda yang terlihat keren."-The Rev-

♥ teman Jimmy Jason menciptakan biarawati itu terletak di lengan kanan atas secara gratis.

♥ "Butuh seperti 5 jam untuk melengkapi perawan Maria Saya dibesarkan Katolik dan. Tampaknya seperti ide yang baik."-The Rev-

♥ Jimmy simbol semua mata melihat terletak di tengah-tengah punggung atas dan nol besar di punggung tengahnya.

♥ Jimmy memiliki labu di lengannya dalam mimpi buruk sebelum tema Natal.

♥ Jimmy memiliki Deathbat kuning yang terletak di lengan kiri atas bahwa sangat terlihat dalam DVD Live baru di LBC itu.

♥ Jimmy juga memiliki peti berdarah terletak di jari tengah tangan kiri.

♥ Jimmy FIKSI tato di tengah tubuhnya, mulai dari dada sampai perut.

♥ "hidup saya adalah agak seperti cerita bahwa jika saya katakan tentang hal ini Anda mungkin tidak akan percaya Ini akan tampak seperti fiksi.. Itu aku."-The Rev-

♥ "Saya hanya berpikir mereka terlihat baik pada orang-orang Anda menghabiskan banyak waktu di cermin melihat diri sendiri ketika Anda memiliki tato.. Cara yang sama dengan orang lain. Itu hanya terlihat bagus."-The Rev-

♥ "Semuanya kecanduan untuk saya, tetapi tato yang adiktif untuk semua."-The Rev-

♥ "Setiap Anda mendapatkan satu ide keluar dari cara Anda datang dengan 3 lagi."-The Rev-

♥ "Ada satu tato di tubuh saya bahwa kadang-kadang di malam hari aku merasa seperti demonds yang atttacking aku mencakar itu mencoba untuk mendapatkannya dari.. Aku mungkin mendapatkannya ditutup-tutupi. Aku tidak tahu mengapa aku mengungkitnya." -The Rev-

♥ Jimmy sepasang borgol di lehernya. Dalam sebuah wawancara tahun 2006, Jimmy menyatakan mereka adalah pengingat penangkapan nya. Dalam sebuah wawancara baru-baru, 06/2010 M. Shadows mengatakan borgol menunjukkan kepada Jimmy melompat-lompat dari jiwanya dalam tubuhnya. Orangtua Jimmy mengatakan dalam wawancara Semua Revolver A7X bahwa mereka percaya borgol tato kedua yang telah dia lakukan


Artikel Terkait :



Poskan Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^