Minggu, 12 Februari 2012

0 Lagu Buried Alive Resmi Menjadi Single Ke-4

Date: Minggu, 12 Februari 2012 12.24
Category:
Author: Afrizal Syaifudin
Share:
Responds: 0 Comment
12 September 2011 Posted by Robhy Vengenz at 19:29 Buried Alive Resmi
Menjadi Single Ke-4
Album Nightmare Beberapa saat yang lalu, frontman Avenged Sevenfold yaitu M. Shadow s sempat melakukan wawancara dengan salah satu majalah musik terlaris di dunia, yaitu Billboard . Dalam wawancara tersebut, M. Shadows menyatakan bahwa mereka telah menetapkan lagu "Buried Alive " sebagai single ke-4 dari album "Nightmare " mereka yang dirilis di pasaran pada pertengahan 2010 lalu. 
 Ia juga menyatkan bahwa band akan segera menggarap sebuah video klip untuk lagu tersebut yang rencananya akan mulai mereka lakoni setelah UPROAR Tour Festival 2011 nanti. Seperti kita tahu, sebeleumnya A7X telah merilis video lirik dari lagu "Buried Alive " yang mereka liris hampir bersamaan dengan video lirik lagu "Nightmare ". 
Dan kali ini mereka akan membuat video klip untuk lagu yang mereka anggap paling kuat di album "Nightmare " mereka. Namun tampaknya, para fans harus lebih bersabar menunggu video klip untuk lagu "Buried Alive " ini. Ya, M. Shadows menyatakan bahwa para personil band akan melakukan break sejenak setelah mereka melakukan tur UPROAR 2011. 
Namun, mereka berani menjamin bahwa video klip satu ini akan teras sengat spesial. Bahkan mereka siap meminta bantuan Rob Zombie untuk menggarap video klip ini. Dan beberapa saat yang lalu, Loudwire sempat membuat review tentang single ke-4 meraka ini. "Single baru Avenged Sevenfold 'Buried
Alive' sungguh mengagumkan. 
Bukan hanya dalam arti kritis, tetapi dalam konstruksi lagu. Seperti lagu balada yang menyedihkan, kemudian tempo menjadi lebih cepat dan seperti terjadi sebuah 'ledakan' besar dalam lagu yang membuat bumi bergetar. Single terakhir album 'Nightmare' ini tidak terlalu jauh dari Metallica dalam membuat sebuah lagu yang kontemplatif dan terkesan seperti lagu yang mellow pada bagian awal lagu, menunjukkan sisi lembut dari A7X. Itu tidak berarti bahwa mereka telah menjadi band mellow. Bahkan mendekati pun tidak. 
Yang harus Anda lakukan adalah bertahan untuk paruh kedua dari lagu, karena saat itulah saat yang benar-benar mulai 'mendidih'. M. Shadows menunjukkan bahwa ia adalah seorang penyanyi yang mampu menyenandungkan lirik secara stabil walaupun ketika permainan gitar secara perlahan mulai membangun ke dalam jenis pukulan riffage yang bisa membuat seperti sebuah guntur menembak keluar dari speaker anda." Jadi, kita tunggu saja bagaimana
konsep dari video klip ini nanti. Just wait and see!

Artikel Terkait :



Poskan Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^