Minggu, 12 Februari 2012

0 Barbara Sullivan Tentang The Rev ( 2012)

Date: Minggu, 12 Februari 2012 11.40
Category:
Author: Afrizal Syaifudin
Share:
Responds: 0 Comment
-Barbara Sullivan Berbagi Catatan Untuk Fans Avenged
Sevenfold- 9 Februari 2012 Bercampurnya kesedihan akan meninggalnya Jimmy dua tahun terakhir telah menjadi curahan cinta, pelukan, pikiran, doa,
dan harapan dari musik terakhirnya yang direkam dan dikerjakan secara emosional oleh rekan-rekannya pada album "Nightmare" - dari
semacam perasaan yang diungkapkan olehnya, rekan- rekan, dan orang-orang yang menengadah di majalah dan catatan - dari pelukan serta teman lama dan kerabat telah berbagi - dengan kenangan yang dikirim baik secara on- line yang telah meninggalkan tanda belasungkawa kepada kami ataupun secara pribadi oleh kalian masing-masing, A7X Family. 
Keluarga yang kalian pilih adalah keluarga yang sama pentingnya dengan keluarga saat kalian lahir, dan
Jimmy memilih keluarga A7X diperluas dengan baik. Karena pemakaman
membersihkan lahan setiap pekan, saya telah mencoba untuk mengumpulkan semua barang yang tersisa di sana, beberapa dari jauh seperti Swedia, Italia dan Australia. 
Kalian telah meninggalkan begitu banyak catatan tulus, gambar, lukisan, puisi dan tanda belansungkawa - dari affectionate “stallion” ducks dan rubber “ninja” knives untuk knife master, untuk stik drum, program konser, kerajinan tangan dan terlalu banyak untuk didaftar. Tidak ada yang lebih membuat hati saya hangat meskipun, baru- baru ini menemukan tiga koin yang sudah 2 tahun lamanya, serta lebih dari selusin cakupannya dalam sehari untuk selama setahun, dengan bangga meninggalkan untuk Jimmy lihat. Pada ulang tahunnya, saya ingin mengakui dan mengucapkan terima kasih atas kenyamanan ini. 
Happy Birthday Jimmy - yang terbaik mengingat dia melompat ke dalam hidup dengan semua yang kalian miliki di dalam diri kalian dan hidup dengan harapan, semangat, cinta, dan sedikit kekonyolan tanpa hambatan.
Thanks and love to you all,
Jimmy’s mom
#foREVer

Artikel Terkait :



Poskan Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^