Minggu, 12 Februari 2012

0 Brandon Saller Mengaku Memilih M. Shadows Sebagai Penyanyi Tamu

Date: Minggu, 12 Februari 2012 12.04
Category:
Author: Afrizal Syaifudin
Share:
Responds: 0 Comment
Hell Or Highwater baru saja merilis album barunya yang bertajuk "Begin Again" pada hari ini. Band yang baru saja dibentuk oleh vokalis/drummer Atreyu ini terdiri dari musisi-musisi yang telh memiliki karir di dunia musik sebelumnya, yaitu gitaris Matt Pauling (THE CONFESSION), gitaris Neal Tiemann (MWK, DAVID COOK), bassis Joey Bradford (THIEVES AND LIARS), dan drummer Kyle Peek (MWK, DAVID COOK), serta vokalis Brandon Saller (ATREYU). Dan dalam album mereka ini, mereka memeiliki lagu berjududl "Go Alone" dimana M. Shadows dijadikan penyanyi tamu untuk menyanyikan beberapa bagian di dalam lagu ini.

Brandon Saller mengaku memilih M. Shadows sebagai penyanyi tamu, karena ia telah berteman lama dengannya dan juga dengan seluruh personil Avenged Sevenfold. Saat, kematian Jimmy "T...he Rev: Sullivan, Brandon juga hadir untuk melayat di prosesi pemakamannya. Brandon Saller juga menjanjikan bahwa band-nya akan melakukan featuring dengan M. Shadows di Uproar Tour

Berikut ini adalah beberapa penggalan wawancara Brandon Saller dengan sebuah majalah beberapa pekan yang lalu :

Matt Shadows dari Avenged Sevenfold ikut membantu rekaman di album perdana kalian, Kalian berdua sama-sama tinggal di Huntington Beach, California. Apakah kalian sudah saling kenal sejak lama?

"Kami sudah berteman lama, aku bilang pada Shadows bahwa aku punya lagu yg keren yg sedang aku kerjakan, 'maukah kau membantu mengerjakan & menyanyikannya bersamaku? 'lalu Shadows berkata "Tentu, aku tidak melakukan apa-apa besok". (haha)

Jadi kami menulis & merekamnya bersama-sama, ini semacam lirik yang berbeda seperti bercerita pada sebuah catatan yang membuat proses rekaman jadi lebih menarik. Dari dulu aku penggemar berat suaranya, jadi sangat hebat bisa bertukar ide dengannya"

Apa kemungkinan kalian akan bernyanyi bersama-sama pada UPROAR tour nanti?

Saya yakin itu akan terjadi di beberapa point. Dia orang yang sangat terampil ketika bernyanyi. Dia memiliki peran sebagai tamu utamanya, tapi saya pikir akan menyenangkan untuk para penggemar sebagai kejutan yang keren. Tidak yakin di mana atau kapan atau di mana, tapi aku cukup yakin kita bisa membuat hal itu terjadi.

Artikel Terkait :



Poskan Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^