Minggu, 12 Februari 2012

0 Kata M.Shadows 12-02-2012

Date: Minggu, 12 Februari 2012 12.54
Category:
Author: Afrizal Syaifudin
Share:
Responds: 0 Comment
M.Shadows: "Kami mulai mendapatkan banyak permintaan untuk manggung, Tapi kami gak akan melakukan tur festival apapun ditahun ini. Kami hanya akan beristirahat sejenak dan kemudian kami akan berkumpul kembali sambil menentukan kapan kami akan mulai menulis album selanjutnya. Jadi kemungkinan kami tak akan tur ke Eropa.

Meskipun belum 100% siap, Kami belum akan melakukannya sekarang, Kami bahkan tak akan memikirkan itu (Menulis album) setelah Tur Asia selesai, Hingga kira-kira 4 bulan sebelum tahun baru (2013). Kami memerlukan waktu sesaat untuk menulis rekaman tapi kami tak mencoba untuk memaksakannya. Kami hanya akan mulai menulis disaat kami siap, Dan sekarang kami siap untuk mengakhiri Rangkaian Tur Nightmare dan selanjutnya kami akan bersenang-senang dan tak akan memikirkan musik sesaat." (Metal Hammer, Feb '12 Issue).
M.Shadows: "Akan menjadi tak bertanggung jawab bagi kami untuk memiliki seseorang yang bergabung dengan band kami (Avenged Sevenfold) hanya karena dia telah mengikuti tur bersama kami, Dan tiba-tiba kami sadar bahwa mereka gak bisa menulis album bersama kami atau berkumpul dengan kami secara musikalitas. Kami hanya sangat berhati-hati.

Bagi kami pribadi, Kami menyukai Arin, Tapi kami tahu seberapa susahnya menulis lagu itu, Kami tahu seberapa banyak halangan diluar sana, Dan disaat kami mulai menulis lagu, Kami ingin dia juga ikut bersungguh-sungguh dan menunjukkan kami bahwa mereka memiliki kreativitas, Kami hanya tak ingin seseorang yang hanya bisa duduk dan memainkan lagu yang kami suruh dia mainkan. Jadi masih ada sedikit waktu sebelum keputusan benar-benar dibuat." (Metal Hammer, Feb '12 Issue
“Aku sangat merindukan saat-saat bekerjasama dengannya [The Rev] untuk penulisan album selanjutnya. Sedikit menakutkan bagiku, Karena aku tahu bahwa aku akan selalu bertanya pada diriku sendiri apa yang akan dia katakan atau pikirkan tentang sebuah lagu dan bagian-bagian pada lagu tersebut. Dia selalu mempunyai ide-ide yang keren, Dan sangat menyenangkan saat bersamanya disaat kami menulis album. Aku pikir aku akan sangat sedih, Aku sedih karena dia tak ada disini lagi dan Aku sedih karena Dunia tak akan bisa mendengarkan apapun yang dia lakukan lagi selanjutnya.” - M.Shadows (Avenged Sevenfold's Frontman). February '12 Issue Rock Sound Magazine.

Artikel Terkait :



Poskan Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^