Selasa, 07 Februari 2012

0 Perjalanan Mike Portnoy 2011-2012

Date: Selasa, 07 Februari 2012 12.34
Category:
Author: Afrizal Syaifudin
Share:
Responds: 0 Comment
Tahun 2011 mungkin menjadi tahun suram bagi kariri Mike Portnoy. Setelah Avenged Sevenfold memutuskan untuk tidak memakainya lagi dan dia dipecat dari Dream Theater mungkin menjadi mimpi buruk bagi drumer handal ini.

Namun mimpi tersebut tidak berlarut-larut, karena kini dia sudah memiliki sebuah 'mainan' baru. Seperti dikutip dari Moderndrummer.com, bersama gitaris Deep Purple, Steve Morse, Mike Portnoy pun mendirikan Flying Colors, sebuah band yang mengusung virtuoso prog/pop/metal rock.

Mike dan Steve juga menggaet David LaRue (bass), Neal Morse (keyboard/vokal) dan Casey Mcpherson (vokal/gitar). Nama-nama tersebut bukanlah nama baru d belantika musik khususnya di genre progresive rock.

Pembentukan band ini dimulai dari sebuah ide yang sederhana dimana mereka ingin mengumpulkan penyanyi pop dan musisi virtuoso untuk bergabung bersama. Mereka memadukan musik klasik, lama dan baru dengan irama yang kontemporer.

Flying Colors juga telah merekam debut albumnya yang diberi titel sama. Album ini telah beredar dalam versi LP oleh Mascot Label Group dan untuk CD akan dirilis melalui Music Theories Recordings di Inggris pada 26 Maret 2012 dan Amerika pada 27 Maret 2012. (kpl/faj)

Artikel Terkait :



Poskan Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^