Sabtu, 18 Februari 2012

0 Fakta | Arin Ilejay

Date: Sabtu, 18 Februari 2012 12.16
Category:
Author: Afrizal Syaifudin
Share:
Responds: 0 Comment
Tahun 2011 adalah tahun di mana Arin Illejay masuk menjadi anggota (drummer) Avenged Sevenfold. Dengan masuknya Arin Illejay maka waktunya Mike Portnoy untuk tidak berada di A7X. Dan berarti anggota termuda A7X
bukanlah Johnny Christ yang berumur sekitar 27 tahu melainkan Arin yang berumur 23 tahun. Baiklah kita lihat saja profil dari Arin.


Nama Asli : Richard Arin Ilejay

Tanggal Lahir : 17 Februari 1988 (23 tahun)

Richard Arin Ilejay lahir di Ventura, California. 


Ayahnya bernama Ric Ilejay, seorang keturunan Amerika, Filipina dan Meksiko.

Ibunya adalah Charlotte Tuttle, seorang keturunan Amerika, Belanda, dan Jerman.

Kedua orang tua Arin memiliki latar belakang musik. Ayah Arin adalah pemain gitar profesional dan ibunya seorang penyanyi Gospel. 

Arin mulai bermain drum pada usia 9 tahun. Arin belajar punk, jazz, rock dan jazz Latin pada usia yang sangat muda dengan ayahnya. Dia pernah bermain di 40 band top, beberapa band rock, dan bermain dengan teman-temannya di band rock Kristen. Satu-satunya pendidikan formal Arin adalah di Drumline Palmdale High School di bawah didikan Tom Hixon.

Arin mendapatkan gayanya sendiri setelah bermain dengan band-band yang berbeda, seperti: Tear yang Sails, Confide dan akhirnya Avenged Sevenfold. Tear The Sails adalah band yang sangat progresif yang menyuguhkan bakat musik Arin sebagai perkusi dan drummer.

Ia paling dikenal sebagai drummer di band Metal Kristen yang berbasis di California, yaitu Confide. Ia tampil di album debut full-length band Confide, yaitu Shout The Truth (2008) dan tampil dengan mereka selama Warped Tour 2008. Arin Ilejay menerima posisi Artist Relations Manager di TRX Cymbal pada bulan Februari 2009.


Pada bulan Januari 2011, ia bergabung sebagai additional drummer Avenged Sevenfold selama tour Avenged Sevenfold tahun 2011.
DW Drum juga baru-baru ini menambahkan Arin Ilejay ke daftar artis mereka, ia sebelumnya menggunakan drum Pork Pie.



Artikel Terkait :



Poskan Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^