Kamis, 29 Maret 2012

0 Band baru Mike Portnoy, Adrenaline Mob sedang bersiap-siap untuk merilis album “Omerta”,

Date: Kamis, 29 Maret 2012 12.29
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment
Band barunya Mike Portnoy, Adrenaline Mob sedang bersiap-siap untuk merilis album “Omerta”, Dan baru-baru ini dia diwawancarai oleh Ultimate-Guitar.com tentang Pengaruh sikap dan gaya bermusik

... Avenged Sevenfold yang dia bawa saat proses rekaman di studio.
Berikut wawancaranya: 
UG (Ultimate Guitar): Kau dan Adrenaline Mob mengeluarkan sebuah EP di bulan Agustus 2011 kemarin, Kau mendapat banyak sekali pengalaman dan kau tetap ingin melanjutkannya dengan sebuah Album Komplit ? 
MP (Mike Portnoy): Ya mereka yang membuatku begitu. Mike Orlando dan Russell Allen sudah mulai mengerjakan beberapa materi EP tersebut sebelum aku masuk kesitu. Saat itu Russ menghampiriku dan bilang “Hey, Coba liat ini. Apakah kau tertarik untuk ikut serta bersama kami ?”, Lalu, sesaat kemudian aku mendengarkan 30 detik pertama dari lagu “Undaunted” Dan Akupun langsung bersiap. Ini adalah salah satu hal yang ingin aku kerjakan setelah pengalamanku dengan Dream Theater dan A7X. 
Aku tau, Aku menginginkan sesuatu yang berbeda dari groove-oriented hard rock metal dan juga bukan progressive. 
Aku hanya menginginkan sesuatu yang menyenangkan dan penuh semangat, Dan setelah aku mendengarkan materi lagu yang Russ dan Mike kerjakan, Maka wajar saja bagiku jika aku ingin ikut serta bersama mereka. 
UG: Apakah kau akan membawa beberapa "Sikap" dan "Gaya" bermusik dari Avenged Sevenfold kealbum Omerta nanti? MP: Tentu saja, Adrenaline Mob ada tepat setelah tugasku di A7X selesai, Jadi aku tentu saja masih ingat banyak. Aku menyelesaikan Uproar Festival bersama mereka dan aku dikelilingi oleh banyak band seperti Disturbed, Stone Sour, HELLYEAH dan Halestorm. Aku ingat semua saat-saat dan gaya itu, Dan sangat menyenangkan bersama A7X bermain musik yang menyenangkan untuk dimainkan dan kau tak perlu ragu untuk melakukannya. 
Dan akupun bangkit kembali dan bermain musik yang menyenangkan bersama Adrenaline Mob, Mereka sangat menyenangkan baik orang-orangnya maupun musiknya. Jadi itu mungkin akan menjadi Band yg tepat diwaktu yang tepat dimana aku berada saat ini.

Artikel Terkait :



Posting Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^