Kamis, 15 Maret 2012

0 Hal-Hal Yang Perlu Di Luruskan Dari A7X

Date: Kamis, 15 Maret 2012 14.30
Category:
Author: Afrizal Syaifudin
Share:
Responds: 0 Comment
1. Gosip tentang pita suara M. Shadows yang rusak dan dioperasi.
terjadi setelah City Of Evil diluncurkan. Hal ini terjadi karena perubahan total yang terjadi dari Waking The Fallen ke City Of Evil, terutama di suara M. Shadows. Padahal hal ini salah kaprah.Berikut kutipan dari pernyataan Mudrock (Produser Waking The Fallen & City Of Evil) dalam Al Excess :”Saat aku bertemu dengan band ini setelah Sounding The Seventh Trumphet keluar dan sebelum Waking The Fallen, Matt memberiku sebuah CD (Sounding The Seventh Trumphet) Matt bilang padaku rekaman ini all screaming (Sounding The Seventh Trumphet), rekaman yang ingin kami buat yaitu Waking The Fallen kami ingin membuatnya A half screaming and a half singing, Dia bilang ‘I don’t want to scream anymore’, tapi aku ingin membuat rekaman ini a half screaming and a half singing dan rekaman setelah itu akan menjadi all singing. Mereka tahu mereka akan membuat rekaman yang nantinya disebut City Of Evil adalah all singing, dan itu terjadi dua tahun sebelum City O Evil keluar Dan semuanya adalah BUllshit yang menyebutkan Matt tidak bisa screaming lagi, it’s just not true,”

juga pernyataan dari Synyster Gates :”It was definitely a departure for us, and it was the best thing we could have done for ourselves. When you’re young, you can get wrapped up in worrying about what other people think of you, so much so that you don’t always do what you really want. But it was the happiest day of my life when Matt decided he wasn’t going to scream anymore, and when we as a band decided to just play what we wanted to play.”

Ini jelas suatu awal bagi kami, dan ini adalah hal terbaik yang bisa kami lakukan untuk diri kami. ketika kau masih muda, kau akan mendapatkan kekhawatiran tentang apa yang orang lain pikirkan tentang dirimu, banyak sekali sehingga kau tidak selalu melakukan yang kau inginkan. Tapi itu hari terbaik dalam hidupku ketika Matt memutuskan untuk tidak scream lagi, dan ketika kami sebagai band memutuskan untuk memainkan apa yang ingin kami mainkan
Beberapa bulan sebelum City Of Evil direkam, M. Shadows memang memiliki masalah tenggorokan, ini disebabkan karena sebelumnya scream M. Shadows yang asal-asalan tanpa teknik, tapi tidak menyebabkan kerusakan pita suara dan operasi. Setelah itu M. Shadows dilatih vokalnya oleh Ron Anderson (yg juga melatih Axl Rose dan Chris Cornell)

Juga dibuktikan dalam lagu God Hates Us, Welcome To The Family, Save Me
Mungkin ada yang berpendapat scream M. Shadows tidak seperti dulu, dan menggangap A7X bukan tidak se heavy dulu.Ya, memang benar M. Shadows tidak bisa scream seperti dulu karena memang tekniknya sudah berbeda, dan sekarang M. Shadows mencampurkan Screaming, Growling, dan Singing.boleh saja berpendapat bahwa Nightmare tidak heavy lagi, malah ada yang menganggap cengeng. Tapi menurut AVENGED SEVENFOLD sendiri menganggap bahwa Nightmare adalah BLACK ALBUM mereka.

2. Banyak yang berpendapat Mike Portnoy skillnya jauh dibandingkan dengan The Rev, dll.
Jika MP lebih payah, kenapa The Rev mengidolakan MP? dan MP merupakan Infuence terbesar The Rev.Dalam segi skill memang berbeda, karena MP cenderung Progresive, sedangkan The Rev mencampurkan beberapa unsur (metal, progresive, rock, punk) yang disebut unorthodox.Perlu diketahui Album Nightmare ini 100% ditulis dgn Jimmy. Jimmy ada di setiap lagu, & dlm setiap bagian musik yg ada. Mereka menulisnya selama sekitar 9 bulan. A7X ingin membuatnya lebih heavy & pekat. Akan dibuat album berkonsep yg original, yg sudah selesai 100%. Saat Jimmy tiada semuanya berubah. Lirik mjd tribut utk The Rev, & bgmn perasaan mereka saat itu, berubah mjd darker record dr sebelumnya.Jadi MP dalam Nightmare hanya meniru apa yang sudah ditulis The Rev dan tidak merubah apapun.

3. Fans Avenged SevenfoldDalam All Excess, Self Titled,
disebutkan bahwa fans A7X adalah The Fallen, adanya Sevenfoldism, Deathbaters, Eternal Soldier, dll, adalah kreatifitas dari fans itu sendiri dan patut dihargai.

4.Gosip tentang album A7X
Gosip lain yang juga salah kaprah, mungkin sudah banyak yang tau tentang ini juga, tapi saya akan coba mengulasnya.Munculnya isu yang menyebutkan bahwa album A7X yang baru adalah Eternal Soldier, padahal menurutku gambar yang beredar diinternet, bukan gambar cover album, tapi mungkin ada yang ingin membuat cabang fans baru. namun ada yang beranggapan ini adalah album baru, dan menyebarkannya ke internet. Padahal isu ini terjadi bahkan sebelum A7X masuk ke studio rekaman. Kemudian disusul isu single terbaru Unwind The Chainsaw, padhal ini hanya kerjaan orang iseng yang mengubah judulnya dan menyebarkannya ke Youtube, dan anehnya hanya gara-gara effect gitarnya mirip effect gitar Syn, yang sebenarnya adalah Lagu milik Finger Eleven. Kemudian muncul lagu2 lain, seperti Red Is New Black, dll. Dan dengan munculnya isu tersebut, juga ada gosip lain yang menyusul, yaitu A7X akan pindah aliran ke pop, karena katanya mereka lebih cocok dengan musik pop. Mungkin ini benar jika influence A7x adalah Michael Jakcson, hhe…., perlu diketahui lagu2 seperti Seize The Day (slow rock), Dear God (country rock) bukan lagu pop.

5. HATERS
Synyster Gates :”People either hate everything about us -the 10-minute songs, all the guitar solos, the singing, the lyrics, the crazy drumming- or they have absolute, undying love for us. There’s no middle ground.”Banyak orang yang benci apapun tentang kami, atau mereka mempunyai mencintai kami sepenuhnya. Tidak ada pemisah.
Jika Syn saja tidak peduli kenapa kita harus repot2 menanggapi?
haters muncul saat City Of Evil keluar, karena perubahan aliran, dan tidak konsisten. Juga karena anak metal sekarang lebih suka new wave metal, yaitu metal yang dipenuhi scream, dan menganggap A7X itu jadul karena mengusung heavy old metal, seperti Metallica, Iron Maiden, GNR, dll.

Artikel Terkait :



Poskan Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^