Selasa, 25 September 2012

0 Quotes By | M.Shadows Part 1

Date: Selasa, 25 September 2012 18.39
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment

Quotes :

"Aku punya pacar saya cincin yang bagus untuk menunjukkan dedikasi saya tahu yang membuat bergairah.." -2002 M. Shadows menanggapi pertanyaan


Apa hadiah terbaik yang pernah diberikan seseorang bahwa Anda lebih bersemangat untuk memberi dari apa yang pernah Anda terima.

"Kami tidak benar-benar mencoba, kita lakukan saja dan melihatnya nanti dan berkata," Itu kedengarannya bagus ".. M. Shadows pada kebiasaan menulis lagu mereka. Wawancara 2.008

"Orang-orang ini, baik ... itu mengingatkan saya ketika saya berusia tiga belas tahun dan digunakan untuk memanggil band menjual out. Dan bagi saya ... kita hanya menulis apa yang ada di hati kita dan melakukan hal yang terbaik. Kita tidak Microsoft, kita tidak mencoba untuk membuat Ipods dan melayani setiap orang Kita. akan menulis apa yang ada di hati kita dalam jiwa kita bagi orang untuk mendengarkan dan hanya menikmatinya. Itulah yang kami berada di sini untuk. Kami hanya band, kami hanya lima anak-anak bersenang-senang dan meletakkan hati kita pada baris Dan kita tidak akan pernah, dalam sejuta tahun, meletakkan sesuatu di luar sana yang tidak berasal dari hati kita, hanya untuk meletakkannya di luar sana. Ketika anak-anak memanggil kita "menjual out"., mereka biasanya muda atau mereka bingung atau hanya marah karena tidak terdengar seperti catatan sebelumnya. Mungkin suatu hari mereka akan mendapatkan lebih tua dan berpikir, "Wow, ini adalah sebenarnya sebuah band itu hal terjauh dari menjual bahwa saya mungkin bisa bayangkan. "Kami selalu melakukan apa yang kita inginkan dan label tidak akan pernah memberitahu kita apa yang akan dimasukkan dalam sebuah album. Jadi, mungkin suatu hari mereka akan tumbuh up dan menyadari mereka tidak menyukai album tetapi mereka tidak perlu memanggil kita "menjual out" Saya kira dipanggil "menjual out" adalah hal yang normal sehari-hari Orang-orang akan memanggil Anda "menjual out"., terlepas. apa yang kamu kerjakan. " 2008 wawancara

"Saya hanya ingin mengatakan kami mendukung pasukan dan kita mencintai setiap satu dari mereka Bahkan jika mereka ... Saya tahu banyak teman-teman saya yang berada di militer bahwa mereka tidak setuju dengan .... Beberapa dari mereka adalah total, liberal total atau ini atau itu, apa pun mereka dan saya hanya ingin mengatakan bahwa kita mengasihi semua pasukan. Kami tidak peduli apa yang mereka percaya, mereka membela negara kami dan kami mencintai mereka untuk itu. Dan mereka 're assses buruk terbesar di dunia ... dan kita hanya ingin mengucapkan terima kasih. Kami berharap mereka menikmati musik dan kami akan terus memompa keluar dan terus tinggal keledai buruk! " -M. Bayangan pesan ke troups pada tahun 2008 -

"Saya tidak berpikir apa yang saya katakan adalah penting Kami sebuah band metal.. Kita tidak akan mengatakan hal-hal yang selalu benar secara politis, kita akan mengatakan apa yang kita benar-benar merasa." 2.006 Kerrang edisi # 51

"Saya pikir kita akan selalu mendapatkan bahwa saya agak seperti itu.. Ketika orang berhenti berbicara tentang kami dan mulai berbicara omong kosong, maka agak mengambil kesenangan dari itu. Tapi saya pikir jika kami mengeluarkan catatan dengan sekali berbeda nama banyak orang-orang mungkin akan memberi kita kesempatan Ini pikir masalahnya adalah bahwa sebagian besar dari kerumunan logam tidak suka fans kami.. Mereka begitu bergairah tentang band. Maksudku, aku mencintai fans kami Mereka adalah. terbaik di dunia tapi itu salah satu hal Jika Anda mendapatkan sejumlah popularitas, orang akan mulai ot membencimu.. " Mengacu mengapa A7X tidak diterima begitu saja oleh "penggemar metal" 2010 Big Cheese

"Saya merasa bersalah bergerak pada Anda tahu Jimmy mulai band ini bersama kami.? Mengapa kita memiliki hak untuk melanjutkan tanpa dia Lalu aku pikir dia tidak ingin kita untuk berhenti.? Dia ingin kita untuk pergi dan rock keluar. " 2010 Besar Keju

"Axl Rose adalah seorang jenius Dia bisa kencing off semua orang dan badai dari panggung di tengah-tengah konser,. Tapi mereka masih penggemarnya." - 2006

"Saya selalu melihat kita sebagai band metal tapi banyak sikap punk yang terlibat Itu dari tumbuh di lingkungan punk.." - 2006 -

"Kami memiliki banyak teman di band Metalcore, tapi saya pikir kadang-kadang kita marah dan mengatakan hal-hal, dan itu akan diambil benar-benar serius. Ketika Anda menulis sebuah album seperti" City of Evil "dan orang-orang mengatakan Anda sebuah band metalcore Anda ' kembali seperti fuck you. " - 2006 -

"Saya tidak suka bahwa istilah [Republik] karena saya ingin membuat keputusan berdasarkan pada subjek yang sebenarnya." Pada tahun 2006, M.Shadows diserang serta anggota lain dari band berdasarkan afiliasi partai mereka. Sebuah artikel yang diterbitkan dalam majalah populer membuat mereka memiliki pandangan yang tidak benar dan afiliasi partai mereka berkuasa keputusan mereka dan dukungan dari pandangan populer tertentu.

"Sensor, memberitahu orang-orang bagaimana untuk hidup mereka, saya benar-benar tidak setuju dengan." - 2006 -

"Kami berdiri untuk individualitas musik Itulah yang kita perjuangkan.." - 2006 -

"Kami mungkin tidak seburuk orang membuat kita keluar untuk menjadi tetapi kita masih ingin bersenang-senang." - 2006 -

"Kami pasti belajar banyak tentang hidup setiap hari untuk sepenuhnya dan mencintai orang-orang yang Anda miliki karena Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan meninggalkan tempat ini Tidak peduli apa yang Anda lakukan dalam hidup itulah hal yang paling penting. Karena bisa berakhir hanya seperti itu. " Mengacu apa hilangnya Jimmy telah mengajarkan tentang kehidupan band.



Artikel Terkait :



Posting Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^