Jumat, 23 November 2012

0 M.Shadows Sembuh Dari Pita Suaranya

Date: Jumat, 23 November 2012 12.29
Category:
Author: Afrizal Syaifudin
Share:
Responds: 0 Comment
Tanggal 19 Mei lalu, Avenged Sevenfold harus menunda konser mereka di Dallas, Texas karena salah satu personil mereka jatuh sakit. Menurut rumor yang beredar, M. Shadows mengalami cidera pada bagian pita suara sehingga
ia kehilangan suaranya.

Melalui akun Facebook mereka, Avenged Sevenfold pun meminta maaf kepada seluruh fans di Dallas karena penundaan konser.

"Kami sangat sedih untuk memberitahukan kepada anda, bahwa karena salah satu personil sedang sakit, sehingga konser A7X malam ini terpaksa ditunda. Kami berencana untuk menjadwal ulang tanggal konser mulai sekarang dan kami akan menerima semua tiket pada konser nanti. Kita sangat kecewa untuk meninggalkan fans kami di Dallas malam ini dan berharap dapat benar-benar melihat Anda segera."

, begitulah pernyataan resmi di Fans Page Facebook resmi A7X.

Ternyata kabar burung tersebut dialami oleh M. Shadows sendiri saat tampil di konser terakhir mereka "Welcome To The Family Tour" dalam ajang Rock On The Range 2011 di Columbus, Ohio.

Saat menyapa fans A7X di Columbus, M. Shadows mengatakan:

”Akhirnya saya bisa bicara setelah hampir 3 hari saya tidak mengatakan apa-apa. Agar malam ini saya bisa berteriak pada kalian MotherF *** ers”

. Pernyataan langsung oleh M. shadows ini juga melegakan para fans karena banyak fans yang telah khawatir dengan kondisi M. Shadows yang memang telah sering mengalami masalah dengan pita suaranya.

Konser di Columbus sendiri berlangsung sangat meriah. A7X menunjukkan totalitasnya di konser terakhir mereka di "Welcome To The Family Tour" ini. M. Shadows sempat menghentikan konser saat A7X sedang mebawakan lagu "God Hate Us" karena salah seorang penonton wanita terluka karena terlalu berdesakan di kerumunan penonton. M. Shadows menghentikan konser hingga security bisa menarik wanita tersebut dan mendapat perawatan. Namun, ketika akan memulai lagu kembali, seluruh personil tampaknya tidak bisa serius hingga terus-terusan mengulang lagu. Johnny Christ yang sudah capek pun bergeletak di atas panggung.

Dan inilah foto dari M. Shadows tampil di Cloumbus, Ohio, USA tanggal 21 Mei 2011 lalu.



Artikel Terkait :



Poskan Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^