Kamis, 22 November 2012

0 Proyek Technorati Cinco Review | Persaingan Dengan A7X

Date: Kamis, 22 November 2012 18.28
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment
Tricia Wright di Technorati telah memasang sebuah halaman review fantastis 3 1/2 mutlak dari kinerja Avenged Sevenfold saat tampil di Project Cinco Party 2011 di Atlanta, GA.


Pastikan Anda membaca seluruh isi halaman review mereka dan Anda juga dapat melihat beberapa foto juga mereka juga. Klik Disini

Dan inilah beberapa bagian dari review mereka :
Pengalaman pertama saya dengan Avenged Sevenfold, ketika sedang meninjau mereka dengan performa yang sungguh luar biasa sebagai dukungan langsung pada di Uproar Festival 2010. Saya menulis pada suatu tinjauan bahwa itu adalah salah satu pertunjukan yang paling mengesankan yang pernah saya lihat dalam waktu yang sangat lama, bersama Avenged Sevenfold dan itu membuat saya ketagihan, harapan saya untuk acara ini jelas lebih tinggi dari biasanya. Saya senang mengatakan bahwa, saya pikir itu mungkin, saya lebih terkesan dari sebelumnya.

Dan aku bukan satu-satunya yang sangat bersemangat untuk kinerja malam itu, saat matahari turun di Atlanta dan cahaya pada Nightmare set dari belakang-kain drop, seperti mercusuar, gambar dari penggemar A7X di dalam lubang, rasa gembira dan antisipasi pun tumbuh. Udara yang bergerak dan aliran listrik nyaris tidak terkendali seperti ketika tirai turun dan embusan kabut berguling dari panggung.

Avenged Sevenfold adalah band yang secara konsisten memberikan pertunjukan spektakuler, terlepas dari mana mereka bermain atau yang membuat merasa ketagihan untuk meliat mereka tampil lagi. Dan pengaturan panggung Nightmare sungguh luar biasa ketika di bawah langit malam, tidak peduli seberapa jauh Anda. Ini hanya pikiran yang berhembus.



Artikel Terkait :



Posting Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^