Selasa, 06 November 2012

0 Quotes by | Zacky Vengeance Part 2

Date: Selasa, 06 November 2012 18.13
Category:
Author: Afrizal Syaifudin
Share:
Responds: 0 Comment
Quotes:
"Ini sudah seperti itu sejak hari pertama meskipun ada jalan tengah dengan kami.. Salah satu ulasan pertama kami mendapat album terbaik bulan dan
kami juga punya album terburuk bulan pada waktu yang sama. Ini seperti mungkin kita ke sesuatu di sini. "

"Beberapa pemain tidak menghargai betapa pentingnya gitar dan bagaimana gitaris ritme yang baik akan menyimpan segala sesuatu bersama-sama".

"Band-band lainnya di, band bergenre berat kami itu seperti mereka telah menyerah dan memberikannya ke rap. Mereka mengatakan aw .. apaan TRL. Anda tidak mengambil alih dunia dengan meninggalkan wilayah Tak Terkalahkan."

"Hanya untuk mengukur baik kami harus bum drummer keluar dengan mengambil beberapa bagian favoritnya dari catatan terlalu".

"Kami berharap album ini untuk membawa kami ke tingkat berikutnya".

"Dengan setiap album kita menjadi Satu hal sedikit lebih kenal takut. Yang mengganggu saya adalah orang-orang yang mengatakan A7X berada di terbaik mereka ketika" Sounding the Seventh Trumpet "keluar. Dimana adalah mereka penggemar ketika kita tidak bisa dijual keluar satu pertunjukan atau penjualan lebih dari 2000 eksemplar dari album? "

"Critical Acclaim yang kita memberitahu orang-orang yang tidak membuat keputusan untuk hanya diam selama satu menit. Mengomel mereka benar-benar tidak membantu". Zacky Vengeance mengeluarkan berkat berikut untuk penggemar untuk # 4 debutnya Billboard mereka dari album self-titled Avenged Sevenfold:. "Ini agak lucu untuk bangun dan melihat kata-kata Avenged Sevenfold di tempat # 4 di atas billboard 200 Tepat di sebelah ke The Eagles dan Britney / Carrie Underwood threesome. Aku tidak tahu tentang Anda, tetapi menempatkan seringai di wajah saya hanya tahu bahwa fans kami tato itu tepat di dahi setiap orang yang dengan cepat akan mengabaikan nama Avenged Sevenfold (seperti kita bukan kekuatan sialan yang harus diperhitungkan, Haha) Jadi sekali lagi. terima kasih dari lubuk hati kita. "

"MTV telah memutuskan untuk debut video kami selama hampir mudah di TRL yang membuat saya percaya bahwa seseorang atas di MTV yang berteriak untuk sesuatu yang nyata. Aku akan jujur ​​dengan Anda, ketika aku bangun dari tempat tidur setiap pagi tujuan saya dalam hidup isn ' t menjadi bersama Popstars atau aktor dan aktris atau di sampul Enquirer nasional. Tentu tidak merasa baik meskipun untuk mengejutkan semua orang-orang yang bahkan tidak tahu apa "an A7X" adalah dengan menempatkan mereka tepat di belakang kami di hitung mundur atau pulang dengan moonman mereka. "

"Kami datang ke kota Anda untuk menendang pantat dan memiliki waktu sialan besar dengan kalian semua Terima kasih sekali lagi untuk setiap ons cinta dukungan dan hormat!."



Artikel Terkait :



Poskan Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^