Sabtu, 01 Desember 2012

0 Zacky dan Synyster Menjadi Cover Majalah Guitar World’s

Date: Sabtu, 01 Desember 2012 07.40
Category:
Author: Afrizal Syaifudin
Share:
Responds: 0 Comment
Pada edisi tersebut mereka membahas sepeninggalan Mike Portnoy, bergabungnya Arin Ilejay, “Not Ready To Die,” Jimmy “The Rev” Sullivan (dari dia menulis lagu untuk band sebelum dia meninggal) dan apa yang mereka
inginkan untuk masa depan Avenged Sevenfold.

Berikut ini merupakan kutipan tentang apa yang Zacky V katakan ketika ditanya tentang band-band seperti Avenged Sevenfold, Asking Alexandria dan Black Veil Brides:

“…And in my opinion that’s always been one of the greatest things about our band. I mean, to this day the idea of Avenged Sevenfold still makes some people so fucking irate. And that’s fine. because I don’t think you can truly be a rock band if you don’t piss some people off. But the fact of the matter is we lve what we do. We still love writing music. We still love playing music. And we still feel that pressure to deliver something great to the fans….”

Indonesia...

"... Dan menurut saya yang selalu menjadi salah satu hal terbesar tentang band kami. Maksudku, sampai hari ini ide Avenged Sevenfold masih membuat sebagian orang begitu fucking marah. Dan itu baik-baik saja. karena saya tidak berpikir Anda benar-benar bisa menjadi band rock jika Anda tidak kencing beberapa orang. Tetapi faktanya adalah kita lve apa yang kita lakukan. Kami masih mencintai musik menulis. Kami masih suka bermain musik. Dan kita masih merasa bahwa tekanan untuk memberikan sesuatu yang besar untuk para penggemar .... "



Artikel Terkait :



Poskan Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^