Kamis, 24 Januari 2013

0 Artistdirect Get Pikiran M.Shadows 'On Soundgarden

Date: Kamis, 24 Januari 2013 07.00
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment

ARTISTdirect meminta beberapa seniman termasuk M Shadows untuk berbagi pikiran mereka pada Soundgarden dan rilis terbaru ini adalah apa yang dia katakan "Animal Raja.":

AD: Dapatkah Anda berbagi memori Soundgarden atau pikiran Anda pada Animal King?

M Shadows: Saya belum mendengar "Animal Raja", tapi saya memilikinya download! Itu di iPod saya. Saya sudah menjadi penggemar Soundgarden. Ketika ledakan terjadi alternatif, aku suka Soundgarden, Alice in Chains, dan Nirvana. Saya masih sangat banyak ke Megadeth, Pantera, Metallica, Anthrax dan meskipun terlalu.

English..

ARTISTdirect asked a few artists including M Shadows to share their thoughts on Soundgarden and the newest release “King Animal.” This is what he had to say:

AD: Can you share a Soundgarden memory or your thoughts on King Animal?M Shadows: I haven’t heard “King Animal” yet, but I have it downloaded! It’s on my iPod. I’ve been a Soundgarden fan. When the alternative explosion happened, I liked Soundgarden, Alice in Chains, and Nirvana. I was still very much into Megadeth, Pantera, Metallica, and Anthrax though too.

Artikel Terkait :



Posting Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^