Minggu, 22 Januari 2012

0 Cerita Dari Album 3 | City Of Evil

Date: Minggu, 22 Januari 2012 10.31
Category:
Author: Afrizal Syaifudin
Share:
Responds: 0 Comment
City of Evil adalah album studio ketiga dan pertama rilis mayor label oleh American band ROCK, Avenged Sevenfold. Album ini dirilis pada tanggal 7 Juni 2005 di bawah label Warner Bros Records. Diproduksi oleh Scott Gilman, City
of Evil berisi suara rock yang lebih keras daripada dua album Avenged Sevenfold sebelumnya , yang telah diklasifikasikan ke dalam genre metalcore. Album ini juga terkenal karena tidak adanya berteriak-teriak vokal. 

M. Shadows bekerja dengan pelatih vokal Ron Anderson, yang termasuk klien Axl Rose dan Chris Cornell, selama berbulan-bulan sebelum rilis album untuk mencapai suara yang telah “grit tetapi masih tetap memiliki nada”.

Album ini berisi beberapa lagu Avenged Sevenfold yang paling populer dan terkenal, termasuk 

“Bat Country”, 
“Beast dan the Harlot”,  
“Burn it Down”, 
and “Seize the Day”. 

keempat lagu tadi dirilis sebagai single antara Juni 2005 dan Juli 2006. City of Evil sangat sukses setelah rilis, memulai debutnya di # 30 di Billboard Top 200 chart. album ini diberi sertifikat sebagai catatan platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika pada bulan Agustus 2009, dan telah menjual lebih dari 1.500.000 kopi di Amerika Serikat, dan 2.500.000 total di seluruh dunia. Seperti tahun 2010, ia tetap menjual terbaik dari Diskografi Avenged Sevenfold’s. Hal ini juga terpanjang pelacakan album studio mereka di lebih dari tujuh puluh dua menit.

Tiga dari lagu album itu, “Bat Country”, “Beast and the Harlot” dan “Seize the Day”, juga dirilis sebagai video musik. Direksi untuk video ini termasuk Marc Klasfeld, Tony Petrosia, dan Wayne Isham, masing-masing.

Pada tahun 2006, album ini ditempatkan pada daftar nomor 63 majalah Guitar World dari 100 album gitar terbaik sepanjang masa.

Sejarah

Sebelumnya, Avenged Sevenfold telah menulis dan merilis dua album, Sounding the Seventh Trumpet pada tahun 2001 dan Waking the Fallen pada tahun 2003, dibawah label Hopeless Records. Meskipun tidak menjadi album hit smash, yang terakhir telah mndpatkan sertifikat eman oleh RIAA . Waking the fallen, beberapa label rekaman besar tertarik untuk kontrak dengan band avenged sevenfold, dan akhirnya mereka menandatangani kontrak dengan Warner Bros Records setelah beberapa pertimbangan lain.

Perubahan musik

Ketika mereka mulai menulis album, Avenged Sevenfold mulai merencanakan untuk merubah style musik mereka. Dari gagasan bahwa tidak ada pengaruh musik mereka adalah berat atau ekstrem seperti mereka, mereka memutuskan untuk mengubah gaya mereka kurang metalcore dan lebih Hard Rock.”Ketika kami mulai bekerja pada catatan ini, kami berkata, ‘Kau tahu apa? Tidak satu pun dari band-band favorit kami adalah super ekstrim, mereka hanya menulis lagu melodic benar-benar baik yang masih berat,” kata M. Shadows dalam sebuah wawancara.

Perubahan vokal M. Shadows ‘
Shadows berpaling kepada Ron Anderson, seorang pelatih vokal yang sebelumnya bekerja dengan Axl Rose of Guns N ‘Roses dan Chris Cornell dari Soundgarden. Secara khusus ingin menambahkan nada, lebih betul suara serak dan bekerja dengan Anderson beberapa bulan ini sebelum City of Evil tercatat.

“Ron mengajari saya bagaimana untuk memiliki grit untuk suara saya tetapi masih tetap memiliki nada yang Dia membawa semua itu ke meja dan ia membawa teknik bahwa suara-Ku.. Saya telah bekerja dengannya selama sekitar satu setengah tahun, tapi saya bekerja dengan dia selama sembilan bulan sebelum catatan, “kata Shadows,” Saya katakan kepadanya bahwa aku ingin suaraku suara yang berbeda dari orang lain, tapi aku ingin karakteristik tersebut dalam suara saya …”
Daftar Lagu

Semua lagu ditulis dan digubah oleh Avenged Sevenfold.
City of Evil
1. “Beast and the Harlot” 5:41
2. “Burn It Down” 4:58
3. “Blinded in Chains” 6:35
4. “Bat Country” 5:13
5. “Trashed and Scattered” 5:55
6. “Seize the Day” 5:32
7. “Sidewinder” 7:01
8. “The Wicked End” 7:10
9. “Strength of the World” 9:14
10. “Betrayed” 6:47
11. “M.I.A.” 8:46 Videografi

City of Evil memiliki banyak video yang dibuat oleh A7X. Pada tanggal 4 Mei 2005, mereka merilis video promosi untuk 

“Burn It Down”, yang dilakukan dengan cara yang sama seperti 

“Unholy Confessions” pada Waking the Fallen (video langsung dengan musik disebut). Pada tanggal 28 Juli 2005, video profesional pertama mereka untuk lagu di album ini, 

 “Bat Country”, dirilis. Film ini disutradarai oleh Marc Klasfeld. Pada tanggal 6 Februari 2006, 

“Beast and the Harlot” dirilis. Ini beberapa minggu setelah itu sudah bocor di YouTube. Film ini disutradarai oleh Tony Petrosia. Pada tanggal 30 Juni 2006, video untuk 

“Seize the Day” dirilis di Avenged Sevenfold’s MySpace. Video ini disutradarai oleh Wayne Isham
Personil
Avenged Sevenfold

* M. Shadows – lead vocals
* Synyster Gates – lead guitar, backing vokal
* Zacky Vengeance – ritme gitar, backing vokal
* Johnny Christ – bass
* The Rev – drum, backing vokal

Tambahan musisi
* Sr Haner Brian, Haner Suzy, Valary DiBenedetto dan Michelle DiBenedetto pada “MIA”
* Sr Haner Brian pada “Sidewinder”
* Justin Meacham – piano Tambahan pada “Sidewinder”
* The Rev memainkan piano pada Seize the Day per album .
Produksi * Scott Gilman – Produser, orkestra, konduktor string, keyboard dan perkusi tambahan


Artikel Terkait :



Poskan Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^