Minggu, 22 Januari 2012

0 Cerita Dari Album 4 | Self Tittle

Date: Minggu, 22 Januari 2012 10.32
Category:
Author: Afrizal Syaifudin
Share:
Responds: 0 Comment
Avenged Sevenfold ( Self Tittle ) adalah album keempat dari band rock Amerika “Avenged Sevenfold”, dirilis pada tanggal 30 Oktober 2007 dibawah naungan Warner Bros Records. Albumnya sendiri, awalnya dijadwalkan rilis 16
Oktober 2007, namun ditunda dua minggu dngan alasan untuk memberikan lebih
banyak waktu juga untuk menyelesaikan materi bonus dan produksi, termasuk pembuatan video musik animasi untuk lagu “A Little Piece of Heaven”. Album debut di nomor 4 di Billboard 200. Pada tanggal 23 September 2008., album ini meraih sertifikat Emas oleh RIAA.

Dalam album ini band Avenged Sevenfold didukung dengan sebuah tur, dimulai sehari sebelum peluncuran album dan berakhir pada tahun 2009. Avenged Sevenfold adalah full-length studio album terakhir yang diproduksi oleh band itu sendiri sebelum kematian The Rev yang terjadi pada tanggal 28 Desember 2009, hanya dua minggu sebelum band itu memulai rekaman mereka juga menggarap album Nightmare. Album ini memenangkan penghargaan untuk Best Album Kerrang pada tahun 2008.

Pada tanggal 17 Agustus 2007, klip telah diposting dengan sekitar 2 menit lagu pertama di album baru mereka, “Critical Acclaim” pada YouTube. Single ini kemudian di-upload secara keseluruhan di YouTube dan dirilis di iTunes Store pada tanggal 28 Agustus.

Pada minggu-minggu menjelang merilis album, serangkaian sepuluh video klip, yang disebut “webisodes”, dicatat menampilkan “Wolfie The Fox”. Webisode pertama dirilis pada tanggal 24 Agustus 2007; 3:41 klip yang diposting di saluran YouTube band. Klip ini terdiri dari sebuah pesan telepon pra-rekaman dari “Wolfie Fox” dan beberapa adegan dari proses mereka membuat “Critical Acclaim”. Setiap webisode berikutnya adalah serupa pada konten. Dlm klip itu menampilkan wawancara pendek antara M. Shadows dan Wolfie The Fox, berbagai anggota band selama pembuatan berbagai lagu Avenged Sevenfold, dan video latar belakang lainnya. Sebelas hari sebelum rilis album, Trailer Wolfie telah diposting di YouTube. Di dalamnya, Wolfie menyanyikan “Critical Acclaim” dan berbicara tentang versi MVI dari album baru. Smua webisode bisa dilihat di halaman MySpace dan YouTube band Avenged Sevenfold.

Pada 9 September 2007, berita bocor mengenai penyelesaian video musik untuk lagu “Almost Easy”. Film ini disutradarai oleh PR Brown, yang dikenal telah berkolaborasi dengan Mötley Crüe dan Marilyn Manson. Pada tanggal 12 September 2007, tanggal rilis dari single “Almost Easy” diumumkan dan dirilis enam hari kemudian pada tanggal 18 September untuk membeli melalui download digital.

Bulan Oktober menjadi bulan yang sibuk untuk album mendatang. Pada tanggal 3 Oktober, Kerrang! merilis sebuah artikel di mana M. Shadows dan Synyster Gates diwawancarai tentang album baru. Hari ini juga melihat pelepasan secara live dari “Almost Easy” di Warped Tour 2007. Awalnya band dimaksudkan untuk rilis rekaman ini jika pemirsa menonton video musik resmi untuk melacak di YouTube 150.000 kali. Meskipun target yang jatuh pendek di 120.000 band masih merilis rekaman. Video live yang lain, menampilkan lagu ketiga “Scream” dilakukan di Liverpool, Inggris telah diposting di YouTube pada tanggal 11 Oktober. Lagu itu juga mendapatkan award pada Spike TV. M. Shadows dengan jelas dapat didengar bernyanyi, “You know i make you wanna scream,” yang merupakan kutipan dari paduan suara. “Scream” ditampilkan secara live di Spike TV Scream Awards 2007 pada tanggal 23 Oktober. Juga, Loveline diputar perdana radio “Afterlife” dan “Almost Easy”, yang diselenggarakan oleh M. Shadows dan The Rev. Tiga hari sebelumnya, Keyclub mengungkapkan sebuah video musik animasi untuk “A Little Piece of Heaven”.

Untuk mempromosikan album baru mereka, Avenged Sevenfold mulai mereka tur AS pada tanggal 29 Oktober headlining di Los Angeles, CA di The Wiltern. Sebagai pembukaan mereka adakan di Black Tide dan Operator.
Pada tanggal 30 Oktober 2007, Avenged Sevenfold dirilis di toko-toko di seluruh dunia.
Buku tablature gitar untuk album ini hanya tersedia di AS.

Lagu-lagu
Selama produksi band ini benar2 mengeksplorasi musik rock dan heavy metal dengan genre dan gaya yang berbeda. Perbedaan mencolok antara Album Avenged Sevenfold (Self Tittle) dan City of Evil yaitu beberapa lagu yang mengambil tempo lebih lambat yang mendekati hard rock.

“Critical Acclaim” adalah lagu pembuka di album juga fitur gothic di intro. Selama tur lagu ini sangat sering mnjadi lagu pembuka.

“Almost Easy” adalah lagu kedua di album ini serupa dengan gaya hard rock reminiscent dari City of Evil. Lagu ini juga berisi overdub keyboard yang dimainkan oleh Greg Kusten. 

Lagu lain di album ini yang juga berisi overdub untuk detail tambahan seperti “Unbound (The Wild Ride)”, yang menampilkan paduan suara latar belakang (lagu ini belum pernah ditampilkan secara live),

String orkestra kuartet ditampilkan di lagu “Afterlife” dan “Brompton Cocktail” , yang mana keduanya ditulis oleh The`Rev. “Scream” juga berisi overdub sejalan bass nya.

“Lost” dibuat menggunakan vokal Auto-Tuned dan lagu “Dear God” yang terdengar sangat country.

Lagu paling eksperimental di album ini adalah “A Little Piece of Heaven”, yang pada awalnya ditulis oleh The Rev sementara ia mengambil cuti dari sesi rekaman. Ini adalah lagu rock keras tetapi dipengaruhi oleh lagu pertunjukan Broadway, lebih menggunakan instrumen brass dan string dibandingkan instrumen lainnya.

Video animasi dalam lagu ini bercerita tentang seorang pria dan wanita, dimana pria ini ingin melamar si wanita dengan sebuah cincin namun ditolak mentah2 oleh si wanita, yang kemudian berujung dengan kemarahan si pria. Pria itu lalu membunuh dia dan bersetubuh dengan dia. Akhirnya, wanita itu datang kembali ke kehidupan dan orang itu menyadari kesalahannya dan wanita itu membunuh dia sebelum memaafkannya. Setelah mereka berdua mati, pria dan wanita itu menikah. Ini adalah salah satu lagu yang lebih gelap dengan lirik yang lebih lucu dan merupakan lagu favorit dari penggemar band ini, meskipun tidak pernah dirilis sebagai single. Band ini merilis sebuah video animasi tidak resmi dari lagu, yang bermain selama pertunjukan live. Band ini selalu menutup konser mereka dengan lagu ini sejak rilis Avenged Sevenfold, 2009.
Daftar Trek Lagu
Semua lagu ditulis oleh Avenged Sevenfold


Keberhasilan Avenged Sevenfold membuat mereka diundangan untuk tur 2006's Ozzfest di panggung utama,  disejajarkan dengan band Heavy Metal yang terkenal seperti Dragonforce, Lacuna Coil, Hatebreed, Disturbed, dan System of a Down. Pada tahun yang sama mereka juga menyelesaikan tur di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Britania Raya (serta daratan Eropa), Jepang, Australia dan Selandia Baru.

Setelah tur selama enam belas bulan di promosi City of Evil, band ini mengumumkan bahwa mereka membatalkan tur 2006 demi rekaman album baru. M. Shadows menyatakan bahwa album keempat mereka,  self-titled dan self production tidak akan menjadi "City of Evil Part 2" atau "Waking the Fallen Part 2," tapi akan menggabungkan suara grittier baru . Untuk gelombang para penggemar, di antara kemunculan album baru, band ini merilis DVD pertama mereka berjudul "All Excess" pada tanggal 17 Juli 2007. All Excess, yang memulai debutnya sebagai # 1 DVD di Amerika Serikat, termasuk pertunjukan live dan backstage footage yang membentang delapan tahun karir band. Dua tribute album, Strung Out on Avenged Sevenfold: Bat Broken Wings and String dan Strung Out on Avenged Sevenfold: The String Tribute juga dirilis pada bulan Oktober 2007.

Avenged Sevenfold, album keempat band ini, dirilis pada tanggal 30 Oktober 2007, memulai debutnya di # 4 di Billboard 200 dengan lebih dari 90.000 eksemplar terjual. Dua single, "Critical Acclaim" dan "Almost Easy" yang dirilis sebelum debut album. Pada bulan Desember 2007, video animasi dibuat untuk "A Little Piece of Heaven." Karena masalah kontroversial subjek lagu, bagaimanapun, Warner Brothers hanya dirilis kepada pengguna MVI terdaftar melalui internet. Single ketiga, "Afterlife" dan videonya dirilis pada bulan Januari 2008. Single keempat mereka, "Dear God", dirilis pada tanggal 30 September 2008. Meskipun penerimaan dicampur kritis secara umum album-self titled terjual lebih dari 500.000 eksemplar dan mendapat penghargaan "Album of the Year" di Kerrang! Awards.

Headline Avenged Sevenfold di tour Taste of Chaos dengan Atreyu, Bullet for My Valentine, Blessthefall dan Idiot Pilot. Mereka menggunakan rekaman dari pertunjukan terakhir mereka di Long Beach untuk Live in LBC & Diamonds di Rough, dua- disc B-side CD dan DVD live yang dirilis pada 16 September 2008. Mereka juga merekam banyak lagu cover, termasuk Pantera "Walk", Iron Maiden's "Flash Blade" dan Black   Sabbath's "Paranoid".

Mereka juga akan merilis Guitar Tutorial DVD, yang meliputi lima lagu, Afterlife, Almost Easy, Bat Country, Beast and the Harlot dan Trashed and Scattered. Selama pertunjukan festival terjual habis di Leeds dan Reading, band terpaksa mempersingkat pertunjukan Leeds mereka dan membatalkan pertunjukan Reading mereka karena strain vokal yang di alami oleh M. Shadows. Beberapa hari kemudian, band ini terpaksa mengumumkan pembatalan sisa pertunjukan September, dengan tur untuk melanjutkan kembali pada 15 Oktober.


10 track dibawakan dalam classic rock , heavy metal , country dan suara aneh dari musical "Tim Burton" karya Danny Elfman .
..."We're a pretty eclectic band" kata Synyster Gates . "Album ini dinamai Self Titled karena kami membuatnya bersama-sama sebagai sebuah band dan kami benar-benar membuatnya dari influence masing-masing ."

"Beberapa dari kami tidak memperkenalkan sebelumnya , karena kami tidak berpikir itu cocok dengan profil Avenged Sevenfold sebagai rock band atau apalah , tapi itu sesuatu yang harus kami lakukan ," tambahnya . "Kami band yang tak kenal takut , dan kami punya 20 lagu untuk direkam , lagu country , lagu treatikal 8 setengah menit , lagu slowed-down groove-orientated , jadi kami mengambil 10 lagu yang sangat bagus yang masing-masing dari kami tidak bisa hidup tanpa untuk album ."

"Kami punya hubungan yang baik dengan label kami , Warner Brothers , dan kami terbuka untuk ide-ide ," kata Syn . "Kami bertemu sekelompok produser hebat , tapi kemudian kami sebenarnya melakukan ini sendiri , tanpa produser . Jadi kami punya pembicaraan besar di studio dan tidak mengulur waktu . Kami mengkritik diri kami sendiri jadi itu tidak apa-apa . Dan, mendengarkannya kembali sekarang , membuat kami bangga dan kami tidak sabar fans mendengarnya !"

CRITICAL ACCLAIM
Synyster : "Banyak orang berpikir ini lagu tentang politik , padahal bukan sama sekali . Kami hanya berjuang untuk persatuan negara kami . Banyak sekali blue and red disgruntlement (ketidak sepahaman) saat ini , dan kami berharap itu hilang . Tapi itu mungkin tidak akan terjadi , The Rev juga bernyanyi sebagai lead vocal di lagu ini . Kami sedang berpesta suatu malam dan The Rev datang dengan chorus itu dan ketika kami rekaman , dia memutuskan untuk melakukan itu karena itu suara yang pas . And oh man , when he screams at the end it's just awesome !"

ALMOST EASY
M. Shadows : "Tampak begitu mudah di atas kertas untuk keluar dan menjadi orang baik dan tidak minum alkohol karena kau tahu kau punya masalah atau tidak menipu istrimu karena situasi didepanmu . Tapi ada banyak influence yang membuat terlalu bertenaga , so life is Almost Easy ."

SCREAM
Synyster : "Kami melakukan tour dengan Metallica dan Guns N' Roses musim panas kemarin , dan kami melihat lagu seperti apa yang berpengaruh untuk 50.000 atau 100.000 penonton . Jadi kami membuat lagu seperti itu , jadi lagu ini (Scream) dan Critical Acclaim are really slowed down , groove-orientated tracks ."

AFTERLIFE
Shadows : "Ini tentang melihat kedalam cerminan dirimu sendiri . Menggunakan jenis metafora jatuh kedalam afterlife (akhirat) dan berdebat dengan Tuhan dan sadar kau pergi terlalu cepat dan belum melakukan hal yang seharusnya kau lakukan . Kau belum berusaha menyenangkan ayahmu , kau belum memberitahu seseorang yang kau cintai bahwa kau cinta padanya . Ini seperti berkata hidup saat ini dan menjadi orang yang kau inginkan sekarang sebelum semuanya terlambat ."

GUNSLINGER
Shadows : "Gunslinger adalah tentang orang yang jauh -apakah kau sedang kunjungan kerja atau kau sedang bertarung dalam perang yang sangat jauh atau berada di jalan dan jauh dari seseorang yang kau cintai . Ini sebenarnya tentang dapat melalui waktu itu dan pulang ke rumah untuk melihat mereka lagi . Ini tentang sifat manusia , kehilangan kontak dan merindukan seseorang yang kau cintai ."

UNBOUND (THE WILD RIDE)
Synyster Gates : "Unbound man , that's a cool track . Masing-masing lagu dalam rekaman ini memiliki vibe masing-masing . Jadi kami seperti , "Vibe apa yang kami inginkan untuk lagu ini ?" dan seseorang berkata , "It sound like a magical carpet ride'/'suaranya seperti karpet terbang" (laughs/tertawa) . Tapi ini seperti , "Tidak suara ini lebih besar daripada magical carpet ride" . Ini seperti kita membayangkan berada di Disneyland dalam asam (mungkin maksudnya ke Disneyland tapi tidak senang) . Masuk dan malihat Pirates Of The Caribbean , Aladdin Castle dan menyelesaikannya di It's A Small World dengan semua miniatur kecil . It's just a wild ride !" (perjalanan liar)

BROMPTON COCKTAIL
Synyster Gates : " Brompton Cocktail original ada di UK . Campuran dari kokain , heroin dan alkohol dan mereka memberikannya pada pasien kanker ketika mereka ada di tempat tidur terakhirnya (deathbeds) . Ini  akan memberi kehidupanmu kembali dan memberimu sensasi tentang kesenangan yang besar (grand euphoria) dan kemudian keluargamu akan melihatmu dalam keadaan yang baik untuk terakhir kalinya sebelum itu membunuhmu . Kembali kau harus memilih itu kau ingin mati tapi sekarang kau tidak benar-benar mendapatkannya . Dan kami berkata bahwa kau harus memilih pilihan itu jika kau berada dalam kesakitan dan penderitaan ."

LOST
Syn Gates : "Tidak , ini tidak ada hubungannya dengan acara TV (laughs) . It's a pretty ridiculous song / ini lagu yang konyol . Kami punya begitu banyak Scandinavian influence dalam musik kami dan selalu ada . Dan  lagu ini dimulai dengan itu dan kemudian beralih ke really happy-go-lucky fucking song . Ini lagu paling melodic dalam album . It's super fast ad high-energy . Shadows menggunakan auto tuning yang menjadikan vocalnya a real sexual quality . Is it Cher or Avenged Sevenfold ? (laughs)"

A LITTLE PIECE OF HEAVEN
Syn Gates : "This song is badass ! Kami mulai menulisnya untuk EP untuk Hallowe'en jadi kami pikir ini akan menjadi kesempatan yang sempurna untuk menggali lebih banyak experimental influence seperti Danny Elfman dan ke dalam classical music . So this song is a huge (pelukan) , quirky (unik) , eight-minute theatrical narrative/cerita . It's so fucking rad !"

DEAR GOD
Syn Gates : "Sebenarnya ini lebih panjang dari A Little Piece Of Heaven . lagu country dan selesai dengan duelling gitar yang akhirnya bertemu dengan pedal steel dan banjos . Kami bekerja sangat keras dalam reaman ini -8 jam sehari lebih , 7 hari seminggu . Satu hari ketika kami sedang rekaman kami masuk dalam cabin untuk istirahat . We got totally wild and came up with the vocals for this one and recorded them fucking drunk as shit !


1. “Critical Acclaim” 5:14
2. “Almost Easy” 3:54
3. “Scream” 4:48
4. “Afterlife” 5:53
5. “Gunslinger” 4:11
6. “Unbound (The Wild Ride)” 5:11
7. “Brompton Cocktail” 4:13
8. “Lost” 5:02
9. “A Little Piece of Heaven” 8:00
10. “Dear God” 6:33
Personil Avenged Sevenfold

* M. Shadows – vokal, keyboard
* Synyster Gates – lead guitar, backing vokal
* Zacky Vengeance – ritme gitar, vokal
* Johnny Christ – gitar bass, backing vokal
* The Rev – drum, perkusi, vokal
Tambahan musisi
* Programming oleh Jay-E pada “Critical Acclaim” dan “Scream”
* Piano dan Organ oleh Muhoberac Jamie pada “Critical Acclaim”, Lost “Unbound (The Wild Ride)”, ‘”, dan” A Little Piece of Heaven “
* Piano oleh Greg Kusten pada “Almost Easy”
* Upright bass oleh Miles Mosley pada “Afterlife”, “Brompton Cocktail”, dan “A Little Piece of Heaven”
* Cello oleh Stone Cameron pada “Afterlife”, “Cocktail Brompton”, dan “A Little Piece of Heaven”
* Violins oleh Campbell Caroline dan Hammond Neel pada “Afterlife,” “Cocktail Brompton”, dan “A Little Piece of Heaven”
* Viola oleh Duckles Andrew pada “Afterlife”, “Cocktail Brompton”, dan “A Little Piece of Heaven”
* Latar belakang vokal oleh Zander Ayeroff dan Annmarie Rizzo pada “Unbound (The Wild Ride)”
* Perkusi oleh Lenny Castro pada “Cocktail Brompton”
* Choir: Andersen Beth, Donnelly Monique, Giles Rob, Hall Debbie, Haskell Scottie, Jackman Luana, Joyce Bob, Logan Rock, Susie Stevens Logan, McCuller Arnold, Gabriel Mann, dan Zaiack Ed pada “Unbound (The Wild Ride)” dan “A Little Piece of Heaven”
* Alto saksofon oleh Liston Bill dan Brandon Fields pada “A Little Piece of Heaven”
* Klarinet oleh Liston Bill dan Higgins Rusty pada “A Little Piece of Heaven”
* Tenor saksofon oleh Boruff Dave dan Higgins Rusty pada “A Little Piece of Heaven”
* Bari saksofon oleh Peskin Joel pada “A Little Piece of Heaven”
* Trumpet oleh Wayne Bergeron dan Foreno Dan pada “A Little Piece of Heaven”
* Trombon oleh Fowler Bruce dan Iies Alex pada “A Little Piece of Heaven”
* vokal tambahan oleh Juliette Commagere pada “A Little Piece of Heaven”
* Lap, pedal baja dan banjo oleh Greg Leisz pada “Gunslinger” dan “Ya Tuhan”
* Tambahan vokal oleh Shanna Crooks pada “Gunslinger” dan “Dear God”
* Tambahan vokal oleh Jaime Ochoa pada “Critical Acclaim”
* Scream pada “Scream” oleh DiBenedetto Valary Produksi

* Avenged Sevenfold – produsen
* Fred Archambault dan Dave Schiffman – insinyur
* Drum tech – Mike Fasano
* Guitar tech – Walter Beras
* Fan Produsen for a Day (MVI) – McLaughlin Daniel dan Guinn Christopher
* String pengaturan pada “Afterlife” dan “Unbound (The Wild Ride)” oleh Avenged Sevenfold dan Marc Mann
* String pengaturan pada “Brompton Cocktail” oleh Bruce Fowler dan Avenged Sevenfold
* String, horn dan pengaturan paduan suara oleh Steve Bartek pada “A Little Piece of Heaven”


Artikel Terkait :



Poskan Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^