Kamis, 09 Februari 2012

0 A7X Berencana Akan Ditampilkan Untuk Mengisi Panasnya Line Up konser Java Rockin Land 2011

Date: Kamis, 09 Februari 2012 12.26
Category:
Author: Afrizal Syaifudin
Share:
Responds: 0 Comment
Grup metalcore yang digandrungi anak muda, Avenged Sevenfold sebenarnya berencana akan ditampilkan untuk mengisi panasnya line up konser Java Rockin Land 2011. Kegagalan tersebut karena jadwal tur Asia yang sudah mereka rencanakan sebelumnya terpaksa diundur. "Soalnya emang jadwal tur di Asia itu dimundurin. Agen mereka akhirnya juga minta maaf," ujar Echa selaku Humas Java Festival Production saat dihubungi melalui telepon oleh KapanLagi.com®, Senin (20/6). 
Sebenarnya bisa saja pihak Java Festival Production mendatangkan band yang pernah mengguncang Jakarta beberapa tahun yang lalu. Namun mereka harus siap dengan kocek yang dalam karena di luar tour mereka. "Idealnya sih saat mereka masih melakukan tour, terus kita tarik ke sini. 
Soalnya kan kita bisa keluarin budget yang luar biasa besar kalau 'ngedatengin' langsung artis luar, tanpa terkait dengan tour mereka,"paparnya. Hal ini juga berimbas pada harga tiket yang otomatis akan melonjak untuk menutupi biaya yang mereka keluarkan untuk 'menarik' Avenged Sevenfold kemari. "Kami gak mau seperti itu. Kami sangat menjaga harga tiket, namanya juga festival kan, ya harus lebih murah dibanding dengan konser eksklusif atau sendiri,"

Artikel Terkait :



Poskan Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^