Kamis, 09 Februari 2012

0 A7X Dipastikan Akan Manggung di Indonesia

Date: Kamis, 09 Februari 2012 12.24
Category:
Author: Afrizal Syaifudin
Share:
Responds: 0 Comment
Mungkin inilah kabar baik yang paling ditunggu-tunggu ratusan ribu atau bahkan jutaan fans Avenged Sevenfold di seluruh Indonesia. Kabar baik ini adalah tentang kepastian Avenged Sevenfold yang akan tampil di Indonesia pada tahun 2012 ini. Ya, beberapa waktu yang lalu, frontman Avenged Sevenfold, M. Shadows dan juga rythym guitarist Avenged Sevenfold, yaitu Zacky Vengeance dalam suatu wawancara eksklusif menyatakan bahwa mereka akan melakukan tur ke Asia Tenggara, terutama Indonesia 4 bulan setelah Natal atau tepatnya bulan April. 
Nah, pernyatan kedua personil A7X tersebut dipertegas dengan tweet Manager A7X melalui akun twitternya, yaitu Larry Jacobson (@Lkjacobson) yang membalas mention dari beberapa fans dari berbagai negara tentang kemungkinan konser Avenged Sevenfold di negara mereka. Dan benar saja, Larry membalas 2 mention dari fans Indonesia. Bagaimanakah balasan dari Larry Jacobson?

Sementara itu, menurut Show Max Entertainment, yang kemungkinan akan menjadi promotor konser Avenged Sevenfold nanti, mnegatakan bahwa konser A7X akan dilaksanakan awal bulan Mei mendatang. 
Pernyataan ini dirujuk pada tweet pemilik Show Maxx Entertainment, Sherwin DJ melalui akun twitternya, @winzzdj yang menghimbau para fans A7X untuk menabung demi acara pada awal Mei mendatang (kemungkinan yang dimaksud adalah konser A7X di Indonesia). 
Jadi, bagi Anda yang memang berniat untuk menyaksikan konser Avenged Sevenfold nanti, Anda bisa menabung mulai sekarang. Sebagai referensi, kemungkinan tiket termurah untuk koser nanti berkisar 300 ribu rupiah. Jadi, masih ada waktu lebih dari 3 bulan lagi untuk menyiapkan budget demi menyaksikan secara langsung konser band kesayangan kita. HELLYEAH!

Artikel Terkait :



Poskan Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^