Selasa, 06 Maret 2012

0 Avenged Sevenfold akan menghibur publik Jakarta pada 1 Mei mendatang di Pantai Karnaval, Ancol.

Date: Selasa, 06 Maret 2012 12.20
Category:
Author: Afrizal Syaifudin
Share:
Responds: 0 Comment
Grup rock asal California, Avenged Sevenfold atau biasa disebut A7X akan menghibur publik Jakarta pada 1 Mei mendatang di Pantai Karnaval, Ancol. Kunjungan mereka kali ini merupakan rangkaian tur Asia Avenged Sevenfold yang dimulai di Tokyo dan berakhir di Dubai.

Sebenarnya kunjungan A7X kali ini bukanlah yang pertama kali. Pada 2007 dan 2008, Synyster Gates cs pernah manggung di Jakarta. Menurut... ER Entertainment selaku promotor acara, didatangkannya A7X merupakan hasil polling yang dibuat oleh para promotor di Indonesia.

"Avenged Sevenfold menjadi peringkat pertama permintaan artis yang didatangkan mengalahkan Coldplay," seperti diungkapkan pihak ER Entertainment dalam rilisnya.

A7X populer di Indonesia dengan lagu Dear God, namun sayangnya dalam konser sebelumnya belum pernah dibawakan. Untuk konsernya kali ini, A7X akan membawakannya secara khusus. Sebagai pembuka, Superman Is Dead dipercaya oleh pihak promotor untuk mengisi acara.

"Kalau dalam konser sebelumnya lagu ini (Dear God, red) tidak pernah dibawakan, khusus di konser 1 Mei mendatang A7X akan menyanyikannya diiringi dengan pertunjukan kembang api yang dikonsep secara apik," ujar Erie Posse selaku promotor ER Entertainment.

Tiket presale konser sudah bisa dibeli mulai 11 Maret mendatang di Twin Plaza, Jakarta dengan harga Rp400.000 untuk Festival A dan Rp200.000 untuk Festival B. Sementara harga normal untuk Festival A Rp500.000 dan Festival B Rp300.000.

Artikel Terkait :



Poskan Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^