Kamis, 29 Maret 2012

0 Cerita Dari "Dameon Ash" Mantan Bassist A7X

Date: Kamis, 29 Maret 2012 13.04
Category:
Author: Afrizal Syaifudin
Share:
Responds: 0 Comment
Tentang "Dameon Ash" Mantan Bassist Avenged Sevenfold

Frank Melcom alias (Dameon Ash) adalah seorang bassis asal Amerika, dikenal sebagai mantan bassist band Avenged Sevenfold. Selama beberapa periode dimana band ini telah mempunyai beberapa bassis. Antara lain Justin Sane, dan sebelum mereka memutuskan Johnny Christ sebagai anggota band untuk memainkan bass pada lagu-lagu mereka hingga sekarang.
Dameon Ash adalah bassis ketiga Avenged Sevenfold setelah sepeninggalan Matt Wendt, dan Justin Sane dari band. Dameon juga ada pada rilis-ulang album pertama Avenged Sevenfold "Sounding The Sevent Troumpet" dan dikreditkan sebagai pemain bass di album ini. Terlepas dari kenyataan bahwa dia ditempatkan pada album ini, ada perselisihan umum bahwa ia tidak hanya pernah menjadi anggota band, tetapi juga tidak bermain di album tersebut. Namun, dia dikabarkan bermain dan merekam di album "Waking Fallen Demo" (terdiri dari lagu-lagu seperti "Second Heartbeat", "Eternal Rest", "Chapter Four", dan "Remenissions"wink pada tahun 2002 silam.
Dia juga pernah bermain musik secara live bersama band sampai dia memutuskan untuk mengundurkan diri pada akhir tahun 2002.


Artikel Terkait :



Poskan Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^