Kamis, 29 Maret 2012

0 Cerita Manager A7X "Larry Jacobson"

Date: Kamis, 29 Maret 2012 12.52
Category:
Author: Afrizal Syaifudin
Share:
Responds: 0 Comment
Saya pernah memberi informasi pada fans kalau Valary dulu pernah menjadi manager A7X. Tetapi sekarang A7X sudah mempunyai manager sendiri yang bernama Larry Jacobson, begitulah namanya. Dia merupakan salah satu orang
yang paling berperan untuk Avenged Sevenfold. Bagaimana tidak, posisinya yang sebagai seorang Manager untuk A7X ini banyak memberikan kontribusi.

...
Larry Jacobson bergabung di The Collective Music Group pada tahun 2008. Karir Larry di industri musik telah mewakili perpaduan unik dari keberhasilan kreatif dan pengalaman bisnis yang kompleks. Larry memiliki bakat tajam untuk mengidentifikasi dan mengembangkan seniman berbakat unik dan membangun rasa yang kuat dan berkelanjutan dari identitas merek di internasional, platform perusahaan dan multi-media. Dengan demikian, pengalaman luas yang memimpin label rekaman besar serta dalam manajemen bakat, media baru inisiatif dan inovasi pemasaran telah menyebabkan hubungan kuat dan saling melengkapi dalam Tujuan Kolektif dan beberapa kompetensi.

Berlabel pada salah satu industri musik besar ‘Super-Managers’ dari Billboard Magazine, Larry telah menerapkan dan menjalankan keahlian beragam dalam beberapa aspek dari industri musik, termasuk operasi sebagai Kepala Major Record Label, pembiayaan, memproduksi, mempromosikan dan mendistribusikan A-level artists, dan, mengembangkan inisiatif perdagangan pada inovatif global, antara keterampilan lainnya. Selain itu, seperti berhubungan dengan inisiatif Kolektif media yang baru, Larry menciptakan perusahaan yang dibiayai dari media inovatif dan berbagi platform perangkat lunak juga menawarkan layanan konsumen pengguna internet yang dipatenkan, perdagangan serta penerbitan yang dihasilkan konten untuk hiburan berbasis kelompok afinitas.

Sejak tahun 2002, Larry merupakan Presiden dan CEO dari World Audience Media Group, sebuah agen berbakat untuk manajemen global yang mewakili berbagai bakat internasional baik dalam musik dan seni bela diri campuran. Juga World Audience Client multi platinum recording untuk Avenged Sevenfold.

Sebelum membentuk World Audience Media Group, Larry merupakan Wakil Presiden Senior Capitol Records, dimana dia bertanggung jawab untuk operasi kreatif dan bisnis dari berbagai label. Larry juga menguasai substantial restructuring dari berbagai label, yang menyertai perubahan manajemen di kedua label yaitu Capitol Records dan perusahaan induknya,



Artikel Terkait :



Poskan Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^