Selasa, 01 Mei 2012

0 A7X Dipastikan Akan Rilis Album Live

Date: Selasa, 01 Mei 2012 12.42
Category:
Author: Afrizal Syaifudin
Share:
Responds: 0 Comment
A7X Dipastikan Akan Rilis Album Live Kerrang! Magazine, salah satu majalah musik rock terpopuler baru saja melakukan wawancara eksklusif dengan frontguy Avenged Sevenfold, M. Shadows sesaatsebelum tampil di Kota Kawasaki, Jepang pada 14 April 2012 lalu. Wawancara tersebut membahas topik utama tentang rencana A7X untuk merilis album live tahun ini. Selain itu, wawancara ini juga membahas tentang Tur A7X di sejumlah kota di Jepang, dan festival yang akan diisi oleh Avenged Sevenfold mendatang. Saat M. Shadows akan memulai konser di Club Citta, Kawasaki, Jepang pada 14 April lalu, M.Shadows juga mengatakan bahwa konser tersebut akan direkam secara professional dan akan dijadikan isi dari album live nanti. M. Shadows mengatakan, "Terima kasih karena telah menyambut kita di negara yang indah ini. Apakah kalian siap untuk membuat DVD ini terlihat gila. Konser di Jepang akan menjadi pada DVD live nanti, saya sendiri tak sabar menunggu! Mari kita memfilmkan mosh pit ini". Sebelumnya, A7X sendiri telah merilis satu album live, yaitu "Diamonds in the Rough & Live in The LBC". Dan ini akan menjadi album live kedua A7X. Bagaimana kata M. Shadows? A7X saat tampil di Club Citta, Kawasaki, Jepang (14/04/2012). Sebelum tampil di Kawasaki, M. Shadows sempat berkata, "Hal favorit yang saya lakukan di sini adalah makan sushi," katanya kepada Kerrrang! setelah bandnya tampil di Kawasaki. "Perbedaan terbesar (dengan makanan di AS) adalah nasi - ini meleleh di mulut Anda" Berikut ini adalah kutipan wawancara
Kerrang! Magazine dengan M. Shadows: Apa yang bisa Anda ceritakan tentang DVD

baru Anda?

- "Kami mencoba untuk memfilmkan konser kita di mana-mana, selain di Amerika Serikat. Kami hanya melakukan Tur Eropa musim panas lalu dengan Rafa (Poduse DVD pertama kami, Live In LBC) dan sekarang kami ingin melakukan Tur Asia dan Amerika Selatan. Kita akan merilis sesuatu yang mewakili semua fans! " Apa kenangan terindah Anda dari tur di Jepang?

- "Pertama kali kami datang ke sini, kami harus bermain di Summer Sonic dua kali berturut-turut di depan stadion penuh. Itu gila, kami meninggalkan belakang panggung tapi ada fans yang terus mengejar kami. Oh, dan kami harus naik kereta express dengan Ozzy. Itu mengagumkan. " Seberapa semangat Anda untuk tampil bersama Metallica di AS Orion Festival pada bulan Juni nanti?

- "Pasti menyenangkan, bro! Tak ada yang lebih lucu dibanding ketika Lars memberimu panggilan - ia berbicara tentang fansnya, ini dan kemudian berkata, "Mari kita mulai festival ini!" Anda tidak mungkin berkata tidak! Ada baiknya bagi kita untuk turun dan melakukan sesuatu! "

Artikel Terkait :



Poskan Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^