Selasa, 01 Mei 2012

0 Kalahkan Coldplay, Avenged Sevenfold Datang Lagi ke Indonesia

Date: Selasa, 01 Mei 2012 12.47
Category:
Author: Afrizal Syaifudin
Share:
Responds: 0 Comment
Kalahkan Coldplay, Avenged Sevenfold Datang Lagi ke Indonesia

Terhitung, sudah dua kali Avenged Sevenfold menggelar konser di Indonesia. Tapi ternyata, konser yang diadakan pada 7 Agustus 2007 dan 22 Oktober
2008 di Jakarta itu tidak jua bisa memuaskan dahaga para penggemar yang haus akan karya mereka.

Inilah yang akhirnya membuat ER Entertainment mendatangkan kembali grup metal yang personilnya penuh dengan tato dan ganteng-ganteng ini pada 1 Mei 2012 di Pantai Carnaval, Ancol.

"Dari polling yang dibuat oleh para promoter-promoter di Indonesia, Avenged Sevenfold menjadi peringkat pertama permintaan artis yang didatangkan, mengalahkan Coldplay. Hal ini cukup mengejutkan para promoter, termasuk kami. Syukurlah setelah melalui proses yang cukup panjang, kami berhasil mendatangkan kembali Avenged Sevenfold ke Indonesia," tutur Erie Posse selaku promotor lewat press release yang diterima KapanLagi.com®.

Dalam kunjungannya yang ketiga di Indonesia memang sudah dinantikan The Fallen - fans Avenged Sevenfold sejak mereka merilis album NIGHTMARE di tahun 2010. The Fallen Indonesia seakan tak sabar lagi untuk bisa menikmati album yang didedikasikan kepada mendiang drummer A7X, Jimmy 'The Rev' Sullivan, itu secara live.

Untuk konser ketiga ini, tiket sudah bisa dibeli mulai 11 Maret 2012. Diawali dengan penjualan perdana (presale) di Twin Plaza Hotel. Jl. S Parman, Jakarta Barat dengan harga khusus untuk kelas Festival A Rp400.000,- dan Festival B Rp200.000,-.

Setelah itu, ticket kembali ke harga normal seharga Rp500.000,- untuk kelas Festival A dan Rp300.000,- untuk kelas Festival B. Ticket juga bisa dibeli di Entertainment Ranger office Jl. Yado 1 nomer E12 Radio Dalam Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Raja Karcis, Ardan Radio Bandung, CDBS Radio Bali dan Breewers Beer Bali.

Artikel Terkait :



Poskan Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^