Selasa, 12 Juni 2012

2 Apakah ada cover version dari lagu "Walk" ?

Date: Selasa, 12 Juni 2012 07.06
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 2 Comment
Rex Brown (Bassist Pantera): Ini mungkin salah satu lagu kami yang paling banyak dicover band lain. Saya tahu pasti bahwa versi Avenged Sevenfold-lah yang terbaik. Demi Tuhan, semua orang dalam sejarahku telah meng-cover lagu itu, itu karena lagu itu sangat bagus. Sangat mengagumkan.

Tapi apakah Anda menyukai salah satunya?

Rex Brown: [Diam sejenak] Tidak, saya suka versi kita sendiri yang lebih baik. [Tertawa]
Vinnie Paul (Drummer Pantera): Saya menghargai semua orang yang pernah melakukannya. Tapi Anda tidak akan menandingi aslinya, man. [Tertawa]

Kapan terakhir kali Anda membawakan lagu "Walk"?

Rex Brown: Aku akan bangun dan nge-jam dengan banyak band dari waktu ke waktu, dan mereka akan berkata "Hey man, apakah kau mau memainkan lagu 'Walk'?" Dan aku berkata, "Tidak, tapi aku akan melakukannya." Ini hanya salah satunya, setelah 12 tahun memainkan lagu itu, Anda akan mau memainkannya. Ini hanya salah satu hal dimana Anda harus termotivasi untuk memainkannya. Ini adalah bagian dari bisnis pertunjukan, kawan. Kita harus memberikan fans apa yang mereka inginkan.

Vinnie Paul: Saya telah bermain dengan hampir setiap band yang akan datang ke Dallas. Saya telah bermain dengan Disturbed, Anthrax, dan Avenged Sevenfold. Saya bermain dengan Steel Panther pada malam yang lain di LA. Ini masih menyenangkan untuk memainkan lagu-lagu tersebut dari waktu ke waktu. (Interview oleh Spin magazine).

Artikel Terkait :



2 comments

12 Juni 2012 pukul 10.38

Lagu walk emang keren. Tapi ga bisa nandingi yg asli.nya dari pantera. ;-)

21 Juli 2012 pukul 17.24

iyaa brad, A7X hanya Cover,, :D

Posting Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^