Selasa, 25 September 2012

0 Quotes By | M.Shadows Part 3

Date: Selasa, 25 September 2012 18.39
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment

Quotes:
"Saya pikir orang memiliki pengertian yang salah aneh tentang kami Mereka pikir kita berusaha untuk menjadi sebuah band super berat, tapi kami benar-
benar menyukai lagu-lagu kami untuk memiliki unsur pop tertentu kepada mereka,. Jika sesuatu yang kita tulis tidak super-catchy, kami mencoba untuk mendapatkannya ke titik bahwa anak-anak berpikir kita melakukannya untuk menjual catatan,. tapi benar-benar kita hanya menyukainya. Kami suka musik pop. "

"Oh ya kami menjual keluar lagi." Matt mengatakan sinis tentang album Avenged Sevenfold.

"Saya pikir anak-anak akan menyukainya - mereka hanya harus terbiasa untuk itu."

"Catatan Seluruh sekitar pasti berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik." referensi Album Avenged Sevenfold

"Tidak terdengar hippie atau apa tetapi ada hal yang jauh lebih penting di dunia ini daripada uang, atau seberapa besar band anda Untuk pergi ke sana dan membuat perbedaan dalam kehidupan anak-anak,. Untuk membuat mereka bahagia untuk satu malam dan mendapatkan untuk berinteraksi dengan mereka ... itu adalah hal yang sangat istimewa. "

"Kami bukan sekelompok dibius keluar wannabes friggin 'yang tidak peduli tentang musik atau fans mereka."

"Setiap band tidak peduli seberapa besar mereka memulai di bagian bawah."

"Dia seorang pria penggemar Dia seorang pemimpin pemberani dan pria depan terbaik sialan yang pernah penyanyi besar -.. Kreatif seperti mereka datang ayam kuda besar Tuhan Saya suka bahwa ayam kuda Dia membuatnya menangis pria dewasa...." - Brian Haner mengacu pada Matt

"Kami mungkin tidak seburuk orang membuat kita keluar untuk menjadi tetapi kita masih ingin bersenang-senang."

"Aku punya baju batman bahwa ibu saya membeli saya, saya akan naik skateboard saya memakainya dengan N'Roses Guns." Lies "bermain. Aku akan bermain" One in a Million "berulang-ulang karena itu kata-kata buruk Semua orang di dalamnya akan. melemparkan kotoran pada saya karena saya adalah seorang kutu buku lengkap tapi aku tidak peduli. aku mendengarkan logam. "

"Ini hanya semacam berubah menjadi" hey memungkinkan rock bersama-sama "-Mat. Berbicara tentang bagaimana band ini mulai-

"Tidak ada yang tahu apa yang saya pikirkan, mereka tidak mengenal saya dan mereka tidak akan pernah Anda tidak bisa berada dalam sebuah band seperti ini dan menjadi, tertutup duduk-in-sudut-pria.. Jika Anda seperti yang Anda ' tidak akan pernah mendominasi. "

"Kami ingin menjadi band yang setiap orang harus pergi dan melihat."

"Fans kami seperti kejujuran kita Mereka tahu. Mereka akan mendapatkan kebenaran dari kami. Itulah sebabnya mereka menjadi fanatik. Ini seperti gaya hidup, melihat dan getaran. Anda mungkin tidak setuju dengan apa yang kita katakan, tetapi Anda tahu di mana tidak bullshitting Kami. tidak bau kotoran perusahaan. "

"Ini adalah apa yang kita menyukainya atau membencinya."

"Itu bagian dari siapa kita Jika orang memiliki masalah maka itu jelas cemburu.."

"Kenyataannya adalah kita bangun jam 6 pagi dan bekerja kami asses off Kami pastikan setiap acara adalah pertunjukan terbaik.. Kemudian kami memisahkan diri."

"Saya benci melihat band-band yang turun ke bumi." Jawaban Matt ketika ditanya apa yang dia pikir tentang menunjukkan rumit ayat yang sangat jelas. "Saya masih berpikir kami memiliki album hitam di kami sangat album terbaik kami belum datang.."

"Ya Tuhan adalah percobaan tapi kami menyukainya begitu banyak kami pikir bagaimana mungkin kita tidak meletakkannya di catatan".

"Manajer saya dan ibu saya dan ayah saya benci ketika naik motor, tapi aku hanya pergi ke depan dan melakukan kebalikan dari apa yang mereka katakan."

"Kami punya tur mack daddy dengan ton produksi, pyro, dan video Kami ingin dapat menawarkan kepada anak-anak yang tidak bisa datang.." Mengacu-DVD "Live di LBC dan Diamond in the rough" -

"Musik saya ingin orang-orang tidak pernah tahu apa yang diharapkan."

"Pers adalah semua seperti mereka ingin menjadi Guns N 'Roses, semua mereka peduli adalah berpesta semua mereka pedulikan adalah gadis Kita semua punya pacar stabil,. Aku punya tunangan yang aku tidak di luar sana membenturkan groupie setiap. dan mendapatkan dipalu setiap malam saya minum 2 kali selama tur seluruh Asia.. "

"Saya tidak tahu apa usia persis, tetapi minggu yang Appetite For Destruction keluar Ayah saya membeli saya bahwa rekaman. Aku mendengarkan Nirvana dan hal-hal seperti itu, tapi kemudian aku mulai masuk ke punk tua seperti Black Flag dan drummer kami mulai mendapatkan saya ke Pantera, Metallica, dan jenis-jenis dari band-band metal. " Jawaban Matt ketika ditanya pada usia berapa dia masuk ke musik.

"Aku tidak tahu, aku hanya mencintai segala sesuatu tentang hal itu Itu hanya menarik dan saya benar-benar bisa masuk ke dalamnya;... Solo gitar yang menakjubkan Segala sesuatu tentang hal itu hanya menakjubkan bagi saya itu adalah hal pertama yang saya masuk ke sehingga akan selalu menjadi istimewa Hanya saja album yang sempurna.. " Jawaban Matt ketika ditanya apa yang dia suka begitu banyak tentang selera untuk distruction.

"Saya pikir kita menganggap diri kita punk dan band hardcore hybrid pada awalnya Kami memiliki beberapa logam hardcore dengan banyak pengaruh punk rock dan. Saya pikir adegan hardcore memeluk kami pada awalnya, tapi kami tidak benar-benar ingin dipeluk oleh yang scene. "



Artikel Terkait :



Posting Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^