Selasa, 25 September 2012

0 Quotes By | M.Shadows Part 4

Date: Selasa, 25 September 2012 18.55
Category:
Author: Afrizal Syaifudin
Share:
Responds: 0 Comment

Quotes:
"Band lain mulai keluar sebagai Metalcore dan mereka terdengar begitu mengerikan bahwa kita tidak ingin ada hubungannya dengan itu. Itu adalah
salah satu hal di mana kita tidak mendengarkan Metalcore, kita tidak memiliki apapun CD metalcore dan kita tidak selalu seperti band-band. "

"Kami ingin menulis sesuatu yang bisa kita sebut catatan logam kreatif Kami mengambil banyak hal yang berbeda musik dan menggabungkannya menjadi satu catatan dan itu semua kami ingin lakukan.." Matt referensi "City of Evil"

"Segala sesuatu yang Anda membaca dan mendengar tentang, Anda hanya tahu dia salah satu orang terbaik Dia selalu tertawa, selalu baik hati, selalu memiliki waktu yang baik minum itu.. Anda dapat memberitahu dia seorang pria yang baik. Itu sebabnya dia menyentuh begitu banyak orang Dimebag hanya Allah gitar untuk kita, jadi ketika saya menerima telepon bahwa ia telah meninggal, saya tidak bisa percaya,.. hatiku benar-benar berhenti aku belum pernah bertemu orang itu, tapi aku telah mendengarkan dia saya Seluruh hidup dan aku tahu setiap catatan pada setiap lagu pada catatan setiap aku tidak bisa percaya,. kami selalu berharap untuk tur reuni terjadi ". Matt referensi Dimebag Darrell The pers Inggris, mereka meniup hal-hal jalan keluar dari proporsi, ke titik di mana itu bahkan tidak lucu.

"Kami baru saja bertemu Metallica, dan Rex [Brown] dari Pantera datang ke acara kami, dan mereka seperti," Kalian melambaikan bendera sekarang. Jalankan dengan itu dan bangga "Dan. Mereka adalah pujian terbesar di dunia, mendengar hal-hal dari Metallica dan Pantera. Mereka adalah berhala kami, dewa di antara manusia, dan mereka semua sudah begitu mendukung .... Ketika kita mendengar orang berbicara sampai kepada kita dalam adegan kita sendiri, itu hanya kecemburuan Tetapi ketika Anda mendengar anjing besar berbicara dengan Anda, itu sangat, sangat inspiratif "-.. 2006 Wawancara-

"Joel dari Good Charlotte, dan dia seperti," berakhir Seni di studio, "dan semacam itu berdering benar. Dia seperti," membuat Anda CD Anda ingin membuat, Anda memberikannya kepada label Anda dan apapun yang terjadi yang terjadi. Ketika MTV datang kepada Anda dan memberi Anda kesempatan seperti, 'Hei kita ingin menempatkan Anda pada "TRL," itu seperti hanya lain tayangan video, hanya pergi di sana dan melihat apa yang terjadi "Dan. Kami tahu akan ada serangan balasan, namun CD adalah CD, itu tidak akan mengubah karena itu naik "TRL," Ini video tidak akan berubah karena itu pada "TRL," Ini band tidak akan berubah, tidak ada yang berubah. Ini sudah ada, itu dibuat bulan sebelum ini pernah terjadi, sehingga datang kepada kami dan rasanya seperti, "Mari kita lakukan saja." Sudah ada jutaan hal yang terjadi di mana anak-anak mencuri musik, ada satu juta band, sehingga cara apapun yang Anda bisa mendapatkannya di luar sana dan menjual beberapa catatan dan mendapatkan beberapa penggemar baru. " - Mengacu popularitas Bat Country dan Seize The Day pada MTV "acara s mantan TRL dan penampilan mereka di acara itu. -

"Kami ingin pergi ke sana dan kami ingin menghancurkan band lain - tidak secara fisik, hanya panggung [Dia tertawa.] Mungkin secara fisik juga, tapi kami ingin pergi ke sana dan itulah apa yang kami berada di sini untuk melakukan Setiap kali kita berjalan di atas panggung,.. kita menyerahkan diri tanda-dominasi dunia, seperti kita sedang berusaha untuk menjadi band terbaik dan bermain menunjukkan yang terbaik, karena jika kita tidak kita marah pada diri kita sendiri dan orang mengambil. bahwa sebagai seperti sombong atau ego, tapi benar-benar hanya saja kita mengambil apa yang kita lakukan benar-benar serius. "

"The [Warped Tour] lalu kami punya pada kami mendengar desas-desus bahwa orang-orang pikir kami memiliki ego yang besar dan terjebak-up, tapi benar-benar itu hanya itu mental, kami hanya pada tingkat," Kami ingin pergi di sini dan mendominasi setiap hari. Kami ingin mendapatkan penggemar. "

"Kau harus terlihat seperti Flav Flavor jika Anda akan menjadi Axl Rose." -Matt Mengacu panggangan-nya



Artikel Terkait :



Poskan Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^