Kamis, 27 September 2012

0 Quotes by | Synyster Gates Part 1

Date: Kamis, 27 September 2012 07.06
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment

Quotes:
"Ayah saya selalu bermain, selalu tur Dia bukan guru yang terbaik di dunia.. Ia digunakan untuk mendapatkan frustrasi tapi saya menariknya keluar dari
dirinya. Hal seperti anjing hitam, Stairway to Heaven, hal-hal yang saya pertama kali belajar, itu dari dia Itu keren memiliki dia di album bersama kami, ia suka melakukan itu, dan dia sangat sangat baik aku sedikit lebih baik tapi apa pun..! Dia nyata dan dia bermain dengan semua orang dan dia besar di studio. Ditambah dengan "Jadi Far Away "Aku harus memiliki ayah saya dengan saya di lagu itu, jelas." Menanggapi pertanyaan reguarding ayahnya menjadi inspirasi baginya. Metal Hammer Oktober 2010.

"Saya seorang mabuk cerdas karena sebuah mabuk cerdas membawa minuman keras dengan dia" House of Blues Myrtle Beach, SC 2008/11/28

"Saya benar-benar bangga bahwa band saya belum berubah Kami masih kelompok yang sama orang-orang yang pulang dan telah makan malam bersama dan mabuk bersama-sama dan melakukan hal yang sama.. Ketika kami membeli rumah kami, baik kami, rumah besar, kita masih pindah dekat dengan rumah ibu mental, kita sama,. itu hanya apa yang kita lakukan untuk hidup ".

"Saya pikir semua kepribadian kita dalam band cukup eksentrik, dengan cara Hanya sedikit di luar sana.."

"Saya belum pernah mendengar pria itu tidak dapat berbicara Kami benar-benar terbang keluar untuk melakukan pertunjukan mengetahui ada beberapa masalah yang mendasarinya.. Ia berhasil melewati pertunjukan pertama dan merupakan ass buruk tentang hal itu. Tapi terbangun keesokan paginya dan tidak bisa bicara secara fisik Jadi dia mendorong dirinya terlalu jauh dan pulang ke rumah dan ia benar-benar kasar selama beberapa hari Dan pelatih vokal dan dokter dan berbeda Propel memberinya resep empat minggu istirahat vokal.. Jadi dia berjalan di sekitar. dengan papan kapur. Ia akan menulis surat kepada kami. " referensi ketegangan Vocal Matt dan pembatalan berikutnya dari tanggal tur pada bulan Oktober 2008

"Kami bekerja keluar keledai off untuk record kami berada di studio selama tiga bulan bekerja 12 sampai 14 hari jam sampai jari-jari kami jatuh, atau sampai pita suara kami adalah roti Itu hanya bagaimana kita melakukan sesuatu.. DVD (All Excess ) mewakili kita sempurna, karena memiliki kutipan dari 10 tahun terakhir kehidupan kita, dengan teman-teman di situasi berpesta terbesar dan situasi workaholic terbesar yang kita menempatkan diri masuk Jika Anda mengambil itu dan mendengarkan musik kami, Anda dapat memberitahu kami adalah band yang serius mati Kami tumbuh bersama dan. kita cintai bergaul dengan satu sama lain. Hal mendapatkan sedikit liar kadang-kadang tapi itulah apa yang Anda dapatkan "referensi Avenged Sevenfold album

"Oh, aku cinta ilegal turun pemuatan! Ini membawa kita kesadaran, memungkinkan kita untuk pergi tur. Dimana anak-anak tidak punya uang untuk membeli musik, mereka men-download, dan yang membantu untuk menyebarkan berita."

"Ketika orang-orang mengatakan bahwa saya lebih baik daripada yang saya pikir saya saya merasa baik tentang diri sendiri."

"Saya pikir kami baru saja menjadi sebuah band yang benar-benar takut bahwa cukup banyak melakukan apa yang ingin kita lakukan. Sekarang kami tidak takut untuk bereksperimen dengan apa pun"

"Saya melakukan yang terbaik untuk berkonsentrasi pada hari Bahkan jika itu semacam hari yang buruk. Aku tidak menghabiskan waktu berharap untuk hari berikutnya akan datang.. Karena jika hari berikutnya fucking buruk, maka aku hanya membuang-buang hidup saya berharap untuk mati. "

"Ini adalah ketat satuan-kita hang-out dengan Anda, tapi ......"

"Ada serangan fisik saya sudah ditendang dan disebut nama.."

"Pasti ada orang di luar sana yang akan membunuh kita."

"Aku sudah terjaga selama 4 hari berturut-turut pada obat-obatan Itu adalah yang terpanjang.."

"Kami sangat bersemangat tentang band ini yang kita tidak ingin mengacaukan".

"Jika saya harus melakukan hal lain di dunia ini saya akan gagal. Saya adalah seorang mahasiswa kehormatan sampai kelas 4 SD, ketika saya mendapat gitar di tanganku Lalu aku cepat menjadi kegagalan pendidikan.. Ini semua dapat saya lakukan sekarang dan saya ingin melakukan yang terbaik. "

"Aku benar-benar akan melakukan garis besar kokas dari catatan emas pertama saya".

"Ketakutan terbesar kami adalah untuk disatukan dalam satu kategori Kami pertama mendapat dicap sebagai band metalcore.. Jadi kita berhenti berteriak. Sekarang kita membawa semua pengaruh bersama-sama untuk membentuk gaya A7X."

"Ketika kami mulai keluar pada" City of Evil "yang kita seperti jika itu terjadi, tapi kami tidak mengharapkan apapun dari hal ini aku hanya benar-benar bangga bahwa kami menulis album yang kita lakukan dan bahwa hal itu cross-over. , karena cukup konyol, gila, album ambisius Untuk itu harus diterima dalam dunia radio dan MTV dan untuk memenangkan VMA tersebut.. Ini sangat gila!

"Ketika Anda bermain musik A7X, jari-jari Anda akan mendapatkan sakit dan drummer Anda akan memiliki kejang kaki."

"Menjadi berbeda adalah mengurangi hari ini tetapi semakin sulit sepanjang waktu untuk sampai ke sana secara masuk akal".

"Saya suka jazz dari titik berdiri logam arpeggio gila dengan ton lubang diubah tapi sama cocok sebagai hal-hal ke depan lurus Apa saja untuk membuatnya lebih berat, goofier, lucu.. Saya seorang pria klimaks besar. Aku ingin setiap lagu menjadi rol naik coaster, tetapi tidak pernah lupa tentang struktur dan melodi Anda memperluas cakrawala penggemar jika Anda melakukannya dengan benar.. "



Artikel Terkait :



Posting Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^