Jumat, 19 Oktober 2012

0 Quotes by | Synyster Gates Part 2

Date: Jumat, 19 Oktober 2012 12.47
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment
Quotes:
"The kaliber .50 adalah hal, paling keras paling gila yang pernah saya ditembak atau mendengar atau lihat sepanjang hidup saya. Itu dan .45 adalah
my 2 senjata mimpi. Aku punya banyak senjata lain dari kakek saya tetapi mereka bayi saya. Beberapa orang memberikan peduli tentang memiliki senjata tapi saya tidak memberikan fuck Ini adalah hak saya dan tanggung jawab.. " Catatan * Syn Smith & Wesson .50 s meriam Kaliber tangan, pistol memiliki 3x kekuatan berhenti dari magnum .44.

"Ketika saya bergabung dengan band saya tidak bisa bermain gitar ritme senilai peduli".

"Bermain dengan drummer yang baik seperti Rev membuat hidup lebih mudah keluar Kami telah bermain dengan Rev praktis seluruh hidup kita dan dia selalu memiliki alur yang besar.."

"Kami bisa berbaring dan memainkan pertunjukan besar untuk diri kita sendiri dan fans kami, tanpa harus melihat kembali pada brengsek merusak lagu".

"Kami tampaknya tahu perbedaan antara polishing kotoran dan memiliki sesuatu yang benar-benar baik".

"Sebagai sebuah band, kami berpikir sama meskipun kita berasal dari genre yang sangat berbeda seperti".

"Nomor satu saya logam lead gitar favorit pemain sepanjang masa adalah Dimebag Darrell Slash ini. Juga salah satu pemain tastiest pernah".

"Selamat datang di Casa de la Syn"

"Saya tahu kami memiliki reputasi berpesta tapi saya pikir kita semua dewasa banyak selama beberapa tahun terakhir".

"Kami bekerja keledai sialan kita off dan kemudian berpesta datang kedua".

"Aku sudah dengan pacar saya selama 3 tahun dan saya memutuskan bahwa saya tidak akan melakukannya lagi sialan sekitar karena rad gadis ini. Tuhan memberkati groupies tapi aku dalam tahap yang berbeda dalam hidup saya sekarang. Aku merasa tidak enak bagi mereka. Mereka akan menunggu lebih lama daripada yang mereka pikir mereka gonna ".

Ketika Anda berada di luar sana naik cepat dan Anda merasakan angin di wajah Anda begitu menyenangkan dan menyegarkan. Aku semua tentang hal itu. "

"Aku gitar geek, jadi selalu teknis Anda memperluas cakrawala penggemar jika Anda melakukannya dengan benar.." - 2006 -

"Harley-Davidson adalah lambang dingin Bahwa Logo HD selalu mewakili Amerika buruk-ass.."

"Kami tidak pernah geser tanpa disadari, itu sudah pasti. Orang baik membenci segala sesuatu tentang kita-penuh 10 lagu menit, semua solo gitar, bernyanyi, dan lirik, gila drum-atau mereka memiliki cinta abadi mutlak bagi kita. Ada ada jalan tengah. "

"Apakah hanya begitu sialan bangga dengan apa yang kami capai dengan catatan ini Kami benar-benar bekerja sama sebagai sebuah kelompok, sebagai penulis lagu, sebagai pemain. Untuk datang dengan hal-hal terbaik dan paling beragam yang pernah kita lakukan.. Apa yang dikatakan orang lain tidak benar-benar matter.-referensi "Avenged Sevenfold" album-

"Musik adalah cukup banyak dalam darah saya dan itu pasti di lingkungan saya."

"Saya suka meraba sebagai lawan Palming, itu adalah pilihan cerdas untuk membuat." -Kutipan disediakan oleh Rachel Gates-

"Saya pikir itu turun besar Itu menunjukkan sangat sulit,. Itu salah satu orang yang kita lebih besar sehingga mereka menempatkan kami di tempat-tempat tidak begitu akustik ramah sehingga sangat sulit untuk mendengar apa-apa, tetapi mendengarkan kembali saya pikir kita semua cukup banyak selaras, solo ditolak baik-baik saja, Shad terdengar mengagumkan, dan drum yang menakjubkan Maksudku, aku cukup bangga 'karena di sana saya harus minum sedikit lebih untuk membuat hal-hal sedikit lebih nyaman' menyebabkan. di- telinga mana pasti sedikit ambient. " Mengomentari-Live di LBC DVD-

"Apa yang saya lakukan saya mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk hanya memukul bagian dan tidak mencoba untuk menjadi tas douche sepanjang waktu."

"Kami tumbuh bersama setiap langkah dari jalan Itu salah satu dari hal-hal yang Anda tidak pernah bisa memprediksi atau bekerja pada,. Jika Anda kompatibel Anda kompatibel dan kami untungnya berada."-Brian referensi hubungannya dengan sisa Band-

"Saya tidak pernah bertemu Dimebag sebelum ia meninggal dan dia, Anda tahu, jika tidak salah satu favorit saya pemain gitar favorit saya."

"Aku baik-baik dengan nuansa yang saya diberikan dari siapa pencipta saya, mungkin ibu saya atau ayah saya atau Tuhan. Dan itu baik-baik saja, aku tidak akan pernah menjadi dirinya Kau tahu,. Ketika saya masih mungkin 19 atau 20 atau 21 jika seseorang mengatakan bahwa aku tidak bisa seperti Dimebag Darrell saya mungkin akan mengatakan, "Sialan kau, ya saya bisa," atau jika saya menemukan bahwa mereka hanya mengatakan kebenaran saya akan sudah kacau. Tapi sekarang saya apa yang saya dan mudah-mudahan anak-anak menggali pada itu. "

"Dalam pengalaman saya, saya menemukan ada banyak kompetisi kurang dari apa yang Anda baca di majalah gitar dan barang-barang pemain Gitar bisa menjadi sedikit egois dan pasti kati dan kompetitif,. Tapi paling aku sudah bertemu orang telah benar-benar keren, kecuali untuk Zack.

"Kami mencoba untuk menjaga kehidupan pribadi kita kepada diri kita sendiri Mungkin dalam 10 tahun kita akan menulis buku.. Semua orang suka berbicara tentang kita berpesta, tapi saya dapat menjamin kita tidak menembaki heroin seperti Mötley Crüe. Tentu, kami telah kami kejahatan pribadi sendiri, tapi kita hanya melakukan hal kita sendiri dan mencoba untuk tetap swasta Tapi kita selalu bangun pada waktu tertentu untuk mempersiapkan pertunjukan., karena itu adalah hal yang paling penting. Bisnis datang pertama, tapi ketika itu selesai, apapun yang terjadi, terjadi. " 2.009



Artikel Terkait :



Posting Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^