Jumat, 19 Oktober 2012

0 Quotes by | Synyster Gates Part 3

Date: Jumat, 19 Oktober 2012 12.47
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment
Harga:
"Saya pikir ketika Anda melihat DVD yang datang dengan CD yang sebenarnya, pembuatan album atau apa pun, Anda bisa melihat betapa menyenangkan itu
benar-benar dan Anda dapat melihat kotoran lucu. Kau tahu, Shad akan datang dan memberitahu saya untuk melakukannya lagi atau memberitahu Zacky untuk melakukannya lagi, kita akan mengatakan kepadanya yang keluar dari lagu berulang, kotoran seperti itu, tapi lucu Seperti saya katakan, ego yang tersisa di luar pintu "-.. Brian referensi MVI dan CD koleksi-

"Kami hanya melakukan yang terbaik dan kami hanya melakukan hal kita sendiri Jika berhasil, ia bekerja.. Anda tidak pernah tahu apa yang akan bekerja di dunia ini. Anda harus melakukan hal Anda sendiri dan kita pasti percaya pada kreativitas kami , kami etika bisnis dan bagaimana untuk benar-benar mencapai anak-anak kita Kami dibudidayakan seperti hubungan yang hebat dengan fans kami yang saya pikir yang membantu fuck of a lot Kami tetap dekat dan mereka pada gilirannya menghargai evolusi dari band ini,.. pemahaman bahwa kita ' kembali selalu berubah dan kami selalu beralih itu. Pada awalnya itu agak menyedihkan bagi mereka, tapi saya pikir mereka sekarang merasa senang tentang hal itu, untuk melihat apa yang akan kita lakukan selanjutnya. Saya tidak berpikir banyak band,.. tentu tidak ada band yang saya mendengarkan tumbuh memiliki efek yang saya selalu ingin untuk tetap sama Sekarang kita terus memiliki, "Apa yang akan mereka lakukan selanjutnya jenis efek," yang dingin ".

"Saya tidak berpikir bahwa kita benar-benar pernah tersedot, tapi sialan dekat dan saya pikir kami semakin baik dan lebih baik Itu semua yang ingin saya lakukan sebagai penulis lagu, musisi dan pemain.. Aku hanya ingin menjadi lebih baik dan ide saya lebih baik tidak mungkin ide lain anak atau versi yang lebih baik, tapi band yang sialan saya "-Brian respon ketika ditanya mengapa mereka tidak berteriak. lagi-

"Saya menulis ketika saya menulis dan ketika saya di menulis modus, untungnya itu keluar dan saya datang dengan banyak bahan."

"Jika sesuatu meniduri, itu digunakan untuk menjadi akhir dari dunia dan sekarang Anda dapat mengubahnya menjadi mungkin salah satu highlights dari acara jika Anda hanya bercanda tentang hal itu Kau tahu,." Gitar saya tidak bekerja, saya tidak memberikan fuck, saya tidak perlu gitar! Saya bisa menari, aku bisa pergi minum bir, aku bisa pergi melakukan apa-apaan saya inginkan! "Prospek keseluruhan dan aspek pentas langsung telah pasti berubah menjadi lebih baik . "

"Saya mencoba golf dan golf tidak bekerja untuk saya dan saya tidak suka menghabiskan semua uang Jujitsu adalah sempurna bagi saya.."

"Gym menyebalkan Ia mendapat begitu fucking stagnan dan basi.. Anda hanya ingin berolahraga cara yang lebih baik. Aku masuk ke sana dan saya mendapatkan sialan jacked dalam dua minggu dan saya mendapatkan dua kali lebih besar dan saya terlihat seperti orang bodoh sialan. I ' m tidak seharusnya terlihat seperti itu aku lebih suka tinggal sedikit lebih ramping.. Yaitu, itu hanya berolahraga dengan cara yang bermanfaat dalam aplikasi yang berbeda dalam kehidupan seperti menendang pantat pria. "

"Kami adalah underdog." -Brian kata di atas panggung ketika orang-orang memenangkan orang bulan untuk artis baru terbaik dalam video pada 2006

"Mengisap kontol saya untuk uang yang menghisap milikmu untuk 2. ......" "Ketika" Saya tidak akan menjadi salah satu-sepertiga dari pemain saya hari ini jika bukan karena Avenged, "katanya. "Mereka kelompok inspirasi dari orang-orang, dan aku selalu tertantang untuk menulis hal-hal di luar kemampuan saya dan kemudian mencari tahu cara bermain mereka."
Saya berumur 18 tahun dan hanya brengsek lengkap dan ingin bermain dengan cara kotoran di atas kepala semua orang, Kessel adalah cowok saya, "aku saya sangat terbuka untuk musik, dan saya ingin melakukan hal-hal dengan cara tradisional dan musik. Sebagai contoh, jika saya bermain solo pada balada, saya tidak ingin bermain cepat, saya ingin bermain lambat dan melodi. Atau pada lagu seperti 'Ya Tuhan' [dari tahun 2007 s Avenged Sevenfold], yang memiliki negara-ish getaran, saya tidak ingin bermain seperti saya sendiri-saya ingin bermain seperti orang negara. Saya selalu mencoba untuk menyesuaikan lagu untuk yang terbaik dari kemampuan saya. "

"Ketika saya tumbuh dewasa, Slash adalah orang itu, pasti. Topi, gitar, video 'November Rain' di mana dia berdiri pada piano merobek bahwa solo dia seluruh paket. Dan aku masih menganggap dia melodi terbaik pemain sepanjang masa. "

"Kali ini keluar, band ini tidak hanya ingin menghasilkan catatan sendiri, namun mengalahkan diri mereka sebagai tindakan musik." Saya pikir kami mengangkat bar, dan kami memiliki pola pikir yang kita ingin melakukannya, tapi kami tidak punya tahu apa yang akan kita lakukan, Dan kami selalu mengklaim bahwa kami adalah band ini tak kenal takut, dengan pendekatan takut maksimal untuk menulis musik, tapi dengan cara, ini seperti realisasi diri bahwa kita semacam tidak. Dan album ini, semua batas hanya dirobohkan dan kami hanya pergi benar-benar gila, dan kami benar-benar membuat sangat eklektik dan, sejauh yang kita khawatir, tidak terdengar terlalu sombong, tapi album sempurna "-. Referensi diri Album berjudul Avenged Sevenfold-



Artikel Terkait :



Posting Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^