Jumat, 19 Oktober 2012

0 Quotes by | Synyster Gates Part 4

Date: Jumat, 19 Oktober 2012 12.48
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment
Quotes:
"Kami mencoba untuk menjaga kehidupan pribadi kita kepada diri kita sendiri Mungkin dalam 10 tahun kita akan menulis buku.. Semua orang suka berbicara
tentang kita berpesta, tapi saya dapat menjamin kita tidak menembaki heroin seperti Mötley Crüe. Tentu, kami telah kami kejahatan pribadi sendiri, tapi kita hanya melakukan hal kita sendiri dan mencoba untuk tetap swasta Tapi kita selalu bangun pada waktu tertentu untuk mempersiapkan pertunjukan., karena itu adalah hal yang paling penting. Bisnis datang pertama, tapi ketika itu selesai, apapun yang terjadi, terjadi. " 2.009

"Bagi saya, Gibson adalah gitar terbaik-bermain sepanjang masa Satu-satunya hal saya telah menemukan bahwa bahkan sebanding adalah Schecter kebiasaan saya.. Juga, Les Paul tidak memiliki whammy bar dan 24 frets, yang saya butuhkan. Selain itu, Gibson adalah sedikit terlambat dalam permainan. Mereka hanya menawarkan kami suatu dukungan, namun Schecter telah oleh pihak kami mendukung kami sejak hari pertama. " 2.009

"Mungkin lima tahun yang lalu saya mungkin lebih kompetitif, tapi hari ini saya tidak menganggap diri sebagai pemain gitar kompetitif saya tahu apa yang saya lakukan berbeda,. Dan untuk apa yang saya lakukan, saya bisa bermain hanya secepat orang berikutnya. " 2.009

"Memilih Teknik Hmm ...? Saya pikir yang berbeda setiap orang, dan yakin, mungkin saya agak aneh. Dasarnya, saya otodidak selama 10 tahun, sampai aku pergi ke Institut Musisi. Tapi waktu itu terlalu sedikit, terlambat [tertawa]. Mereka bisa mengajari saya teori, tapi aku sudah bermain terlalu cepat untuk benar-benar berhenti dan mengubah teknik picking saya. "

"Kami selalu menulis di atas kepala kami dan Anda dapat melakukan banyak hal yang berbeda membutuhkan dan sambatan bersama-sama di studio tetapi hidup Anda harus kuku itu atau yang lain Anda penipuan [tertawa] Dan Avenged. Sevenfold akan benci untuk selalu sialan disalahartikan sebagai penipuan karena kita pasti pergi full-bore dan meletakkan semua upaya kami dalam menciptakan lagu-lagu hidup secara keseluruhan seperti Anda mendengar mereka di album dan saya pikir kami melakukan pekerjaan yang baik itu "2008.

"Ketika Anda mencoba saat itulah Anda akan mengacaukan 'karena kau lebih memikirkan itu, tapi ketika itu sifat kedua dan Anda berada di sana bersenang-senang saat itulah Anda melakukan yang terbaik Anda. Sayangnya, ini seperti kebalikan dari . Catch-22 Anda tahu, ketika Anda sedang bersenang-senang dan Anda tidak berpikir tentang hal-hal, Anda sedang bermain baik, tapi sulit untuk melakukan itu, itu benar-benar sulit untuk sampai ke titik itu "2008..

"Aku dulu ketika aku masih kecil, kita semua. Kami lahir dan dibesarkan di OC sehingga ada sekelompok taman skate dengan rumah kami, tapi setelah Anda jatuh beberapa ratus kali Anda agak peduli bahwa ketika Anda mendapatkan lebih tua. Sekarang saya cukup banyak hanya surfing. Ini lebih aman, semua dapat Anda lakukan di sana adalah tenggelam [tertawa]. " 2.008

"Yah, aku benar-benar ingin melakukan semacam panjang" November Rain "-ish lagu, dan jadi ini adalah sebuah lagu yang saya telah bekerja selama waktu yang sangat lama, yang, seperti, tanda dan gejala nomor satu dari lagu yang buruk [tertawa] Jadi itulah dasarnya apa itu dan itu bisa selesai.. Ini semacam salah satu lagu yang hanya tidak cukup sampai di sana. " referensi sampai akhir dari album Diamonds in the Rough. 2.008

"Ya, Rev adalah salah satu orang paling berbakat saya tahu dan pernah bertemu. Tidak peduli apa band Anda bicarakan, band paling terkenal terbesar dari semua waktu, dia di atas sana sejauh yang saya khawatir Dia. seorang penulis brilian, dia punya salah satu suara favorit saya di dunia, dan saya tahu ini fakta, dia drummer terbaik di dunia Maksudku., menempatkan hal-hal bersama-sama dan dia dude cukup tak terbendung saya merasa. sangat banyak seperti bahwa dengan sisa orang-orang juga. "

"Nah, tak seorang pun berpikir solo saya menghisap [tertawa]. Aku hanya bercanda Tidak, pasti ada satu ton itu, tetapi berjalan baik, kau tahu?. Kami semua sangat, saya benci menggunakan kata keras pada satu sama lain, tetapi kita semua mendapatkannya. Kami memiliki pembicaraan besar terlebih dahulu hal, Anda tahu, "Kita akan benar-benar keras satu sama lain dan kita hanya ingin ini menjadi album yang sempurna Kita akan melakukan diri kita sendiri., ada tidak akan menjadi bahu itu untuk bersandar. Menjadi produser, Anda tahu, kita akan harus melakukannya untuk diri kita sendiri. Persetan ego dan melepaskan membuat rekor terbaik yang pernah kami buat, "dan itulah yang terjadi. "

"Saya pikir ketika Anda melihat DVD yang datang dengan CD yang sebenarnya, pembuatan album atau apa pun, Anda bisa melihat betapa menyenangkan itu benar-benar dan Anda dapat melihat kotoran lucu. Kau tahu, Shad akan datang dan memberitahu saya untuk melakukannya lagi atau memberitahu Zacky untuk melakukannya lagi, kita akan mengatakan kepadanya yang keluar dari lagu berulang, kotoran seperti itu, tapi lucu. Seperti saya katakan, ego yang tersisa di luar pintu. "



Artikel Terkait :



Posting Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^