Sabtu, 10 November 2012

0 Quotes by | Johnny Christ

Date: Sabtu, 10 November 2012 08.49
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment
Quotes:
"Cukup banyak, mengharapkan sesuatu Ini akan menjadi Avenged Sevenfold menunjukkan dengan beberapa produksi dan musik yang bagus.."

"Kami adalah band yang sangat beragam dan kita bisa melompat ke tempat yang berbeda Itulah salah satu hal yang kami bangga.. Kami ingin berkembang sebagai sebuah band. Setiap album berbeda, dan kita tidak ingin terus membuat album yang sama. Kami tidak akan pernah. "

"Ini akan dilakukan dengan cara baik Sebagai sebuah band, kami benar-benar tidak bisa berbuat apa-apa.. Kami hanya senang bahwa penggemar mendapatkan musik entah bagaimana dan keluar untuk menunjukkan. Apakah kita suka atau tidak, itu akan terjadi Jadi kita harus menerimanya Masih banyak penggemar di luar sana yang datang ke acara kami,. dan itulah yang benar-benar penting. ". 2.008 download referensi ilegal

"Ketika hal-hal politik muncul kita tidak memilih sisi, benar atau salah, atau sesuatu seperti itu Tapi ada sial terjadi,. Dan kami ingin orang-orang untuk membuat keputusan sendiri tentang hal itu. Pada titik tertentu, orang harus mengambil tanggung jawab untuk diri mereka sendiri Ini tidak benar-benar tentang kanan atau kiri, apapun fuck Anda merasa. Ada kotoran terjadi dan seseorang harus melakukan sesuatu tentang hal itu. Jadi kita tidak sangat politis dalam arti itu.. " 2.008

"Setiap kali Anda menemukan kembali diri Anda atau melakukan sesuatu yang ingin Anda lakukan, ada akan menjadi orang-orang yang tidak mengerti hal itu, karena itu Anda Saya pikir secara keseluruhan itu adalah respon yang baik. Dan itu melakukan dengan sangat baik sekarang."

"Butuh waktu tujuh bulan penulisan, dan dengan rekaman dan semuanya, saya pikir itu sekitar 10 bulan. Kami melakukan 'Waking the Fallen', saya pikir, total dua bulan. "

"Kami sombong Saya tidak akan menyangkal bahwa.."

"Saya tertarik dengan artis yang sedikit gila."

"Datang berhadapan dengan pahlawan Anda secara pribadi keren Memiliki seseorang seperti Rex Brown dari Pantera datang backstage mengatakan ia menghormati bermain Anda adalah nyata.."

"Itu akan menjadi yang paling menyenangkan yang pernah. Ini akan menjadi pesta besar. "

"Kami menggunakannya untuk keluar dan memulai beberapa kontroversi dalam adegan lokal ketika kami tumbuh dewasa Kami tidak peduli.."

"Saya pasti berharap saya telah mengambil beberapa pelatihan teknis di beberapa titik karena kurangnya itu pasti menghambat tujuan saya, saya akan terus mengajar diri sendiri karena aku tidak pernah puas.. Ini keren Saya suka belajar secara alami di jalan."

"Nah, masalahnya, aku benar-benar memiliki rasa takut kuda, jadi aku tidak akan membuat koboi yang sangat baik."

"Kalau aku pernah menginginkan gnome, kurasa aku hanya berdiri di halaman saya untuk sementara waktu."

"Ini satu kali Aku terjaga melewati jam tidur laki-laki saya ... yang menakutkan."

"Saya tidak suka terkesan siapa pun, mereka semua bisa mengisap penisku."

"Ozzfest adalah konser jauh lebih berorientasi daripada festival seperti yang aku lebih suka Anda mendapatkan kesempatan untuk melihat setiap band di Ozzfest.. Pada menyesatkan kita harus melewatkan satu band untuk melihat yang lain yang mengisap."

"Pangeran kegelapan adalah orang yang mengagumkan yang kami menghormati Dia sangat menjadi pendukung yang sangat besar dari musik kami dan untuk itu kami sangat berterima kasih.." Mengacu Ozzy Osborne.

"Fans kami apakah mereka 14 atau 40 bergaul besar penggemar kami adalah luar biasa dan beragam dan kita tidak akan tur 310 hari setahun jika mereka tidak.."

"Penggemar sejati menempel di belakang band melalui tebal dan tipis dan kami sudah cukup beruntung untuk memiliki beberapa fans yang luar biasa."

"Itu hanya bagaimana kita selalu dari album ke album Yang baru selalu menjadi keberangkatan dari yang terakhir karena kita agak ingin bahwa apa Fuck? Reaksi.."



Artikel Terkait :



Posting Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^