Sabtu, 10 November 2012

0 Quotes by | The Rev Part 1

Date: Sabtu, 10 November 2012 09.33
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment
Quotes:
"Pergi dari memainkan backroom dari bar ke acara untuk 80.000 orang ... yang cukup liar." - 2007 -

"Album, musik, dan pertunjukan live itulah yang kami lakukan di sini." - 2006 -

"Kami senang berada di jalan saya benar-benar bosan jika aku pulang terlalu lama atau dalam satu tempat terlalu lama. Touring lebih menyenangkan, tetapi tindakan menciptakan musik yang orang cinta adalah juga sangat memuaskan.."

"Pasangan pertama bulan ketika Anda merilis album, orang banyak tidak tahu lagu-lagu yang cukup juga, sehingga acara menjadi lebih baik setelah beberapa bulan."

"Aku hanya bangga dan saya tersentuh ketika saya melihat seseorang dengan yang baru Avenged Sevenfold tat dan sekarang saya selalu memastikan bahwa saya memeriksa mereka jika mereka sportin'one.. Itu berarti ketika Anda menempatkan tinta orang lain pada Anda tubuh. "

"Seperti kebanyakan band-band kita keluarga, keluarga sebelum band Jika kami putus besok, kita masih akan menjadi teman.."

"Saya menyebutnya hal double-naik hanya karena kurangnya definisi yang lebih baik karena tidak ada yang melakukannya." Sangat sulit untuk menjaga diri di lonceng tanpa bisa melihat. Anda tidak dapat melihat dua tempat pada saat yang sama. Tangan kanan saya alami dapat menemukan perjalanan sendiri, jadi saya harus melihat bel di sebelah kiri, dan Anda juga harus membawanya ke memukul snare, sehingga mendapat sedikit keras dan saat itulah Anda mulai tampak seperti orang aneh sialan gurita, yang mengagumkan! "

"Aku menyukainya, aku hidup untuk itu aku tidak pernah bisa tinggal di satu tempat. Dan saya seperti Semangat untuk keluar sana dan bermain hidup dan gaya hidup seluruh yang datang bersama dengan itu. Aku suka pesta ketika waktu untuk pihak yang tepat, seperti yang kita semua lakukan, saya percaya Berada di negara-negara baru setiap minggu hanya mengagumkan ketika Anda mengambil dalam budaya asing.. Ketika kita pergi ke negara lain, kami selalu memastikan bahwa kami memiliki beberapa hari antara menunjukkan dan bisa melihat tempat-tempat yang ingin kita lihat. Ini sempurna-Anda sedang berlibur dan pekerjaan Anda, juga saya terobsesi dengan melihat sebanyak mungkin dunia.. "

"Atas semua Avenged Sevenfold album ini 10 kali lebih baik daripada yang lain."

"Critical Acclaim hanya dalam kegilaan wajah Anda pergi, itu semua hanya menempel pada itu dan tidak transisi ke sesuatu yang benar-benar meninggalkan lapangan."

"Acara headlining terbesar yang pernah kita lakukan berada di Gibson Amphitheater di LA Itu momen yang besar sekali. Juga, momen besar adalah pertama kalinya kami pergi keluar di atas panggung dengan Metallica dan Oh. Pertemuan banyak idola saya seperti Vinnie Paul. Saat-saat yang selalu benar-benar bermanfaat. "

"Dia sangat berpengaruh dalam diri saya menjadi musisi pada umumnya Dia membawaku ke ensemble perkusi nya, yang jenis akhirnya menjadi sebuah band dan dia mengajari saya tentang teori musik serta teori drum.. Dia selalu dipompa saya dan nerver gagal menunjukkan kepada saya bahwa dia pikir saya punya banyak potensi sebagai drumer. Saya pikir banyak instruktur drum yang tidak benar-benar mempengaruhi Anda untuk mencoba untuk menulis musik, mereka terutama berfokus pada drum, Anda tahu? Mengacu instruktur nya di LA Harbor College Jeannette Wrate.

"Saya mulai bermain double bass di kelas 6 atau 7, tapi tidak ada yang pernah mengajarkan saya, jadi saya tidak benar-benar mencari cara untuk membangun ketahanan dan stamina saya hanya melakukan lurus keenam belas-catatan secepat Anda inginkan sampai jauh kemudian , sampai aku berusia sekitar 19 atau lebih. "

"Saya tidak melakukannya dengan baik dengan teknologi." referensi saat nya i-pod pecah kehilangan lebih dari 4500 lagu langka dan vintage.

"Itu adalah sedikit kekecewaan Itu hanya seperti minum sesuatu yang terasa agak buruk dan tidak melakukan apa-apa untuk Anda.. Dalam jangka panjang, saya akan hanya agak membiarkan Raja cobra hidup, kau tahu? Karena dia adalah seorang Bajingan keren. " referensi minum darah ular kobra. "

"The Rev sangat baik datang dengan lagu-lagu penuh Bahwa orang sebuah pekerjaan, dia badass dan dia seorang penulis besar Dia berjalan di dengan.." Little Piece of Heaven ", dan rasanya seperti sebuah film delapan menit dalam . kepalanya Dan kami seperti Fuck yeah dude "-! M.Shadows-

"Saya bisa menulis gaya yang saya pilih Aku selalu sangat dipengaruhi oleh Danny Elfman, Oingo Boingo, Mr Bungle, dan band-band seperti itu.. Dengan semua bagian yang berbeda dan nuansa sinematik."

"Tidak ada yang bisa mendapatkan sesuatu dilakukan jika mereka benar-benar keluar dari kontrol sepanjang waktu Semua orang suka pergi keluar dan memiliki beberapa minuman dengan teman-teman terbaik mereka,. Saya tidak berpikir siapa pun di planet ini tidak suka melakukan itu . "

"Aku merobek keluar dari rahim ibuku sebagai berantakan, berdarah menjerit menyebabkan rasa sakitnya sebanyak mungkin saya akan mengatakan yang bejat.."



Artikel Terkait :



Posting Komentar

Hay Sobat The Fallen Dofollow Aktif, Silahkan Tinggalkan Komentar Dengan Ketentuan :
- Menggunakan Bahasa Yang Sopan.
- Dilarang Spam, Sara, Menghujat Dan Merugikan Orang Lain.
- Dilarang Memasang Link Hidup Di Komentar.
- Cantumkan Link Sumber Artikel Ini Jika Ingin Copy Paste.
Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam A7X Family ^_^